Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Duo Bek Jangkung Persib Tak Sabar Kembali Jalani Liga

Nick Kuipers sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Persib, Kamis (15/2/2024). Sebelumnya dia absen karen mengalami gangguan kesehatan.
Bek Persib Nick Kuipers sudah kembali berlatih bersama tim/Persib.
Bek Persib Nick Kuipers sudah kembali berlatih bersama tim/Persib.

Bisnis.com, BANDUNG - Nick Kuipers sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Persib, Kamis (15/2/2024). Sebelumnya dia absen karen mengalami gangguan kesehatan.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengatakan bahwa Kuipers sempat mengalami gangguan pencernaan. Karena itu, ia memberikan waktu istirahat untuk Kuipers sampai kondisinya benar-benar pulih.

"Kemarin, Nick sedikit mengalami masalah dengan makanan dan pencernaannya. Hari ini kondisinya sudah membaik," ucap Bojan Hodak.

"Saya memberinya waktu satu hari [dua hari lalu] untuk istirahat dan kondisinya sudah baik," tutur pelatih asal Kroasia itu.

Pada sesi latihan pagi ini, Kuipers tak terlihat mengalami kendala walaupun dua hari absen. Pemain asal Belanda tersebut tetap mampu menyelesaikan semua program latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

Kuipers punya motivasi lebih pada masa persiapan menatap laga kontra Barito Putera. Pemain bernomor punggung 2 ini akan menjalani laga ke-100 bersama Persib di semua kompetisi.

Sementara itu, tandem Nick, Alberto Rodriguez melihat sisi positif dari panjangnya persiapan tim pada jeda kompetisi berkenaan dengan Pemilu 2024. Setelah jeda, Persib akan bermain lagi pada 23 Februari 2024 kontra Barito Putera.

Menurutnya, persiapan serius dilakukan tim agar bisa meraih hasil maksimal di laga lanjutan Liga 1 2023-2024 tersebut. Alberto menaruh percaya, usaha yang dilakukan akan berbuah manis.

"Ya, tim sedang bekerja keras untuk kembali tampil sebaik mungkin melawan Barito Putera," kata bek asal Spanyol tersebut.

Karena itu, seluruh menu latihan diikuti sangat antusias oleh semua pemain. Pemain bernomor punggung 22 ini melihat hal bagus dari keseriusan pada sesi latihan. 

"Staf pelatih membuat kami berlatih sangat keras tapi itu bagus untuk tim," ucap Alberto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper