Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

2 Pemain Naturalisasi Persib Tak Sabar Berikan Hak Suara pada Pemilu 2024

Pemain naturalisasi asal Persib Bandung Victor Igbonefo dan Marc Klok memastikan bakal ikut serta dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.
Pemain Persib, Marc Klok, akan gunakan hak suara di Pemilu 2024/Liga Indonesia
Pemain Persib, Marc Klok, akan gunakan hak suara di Pemilu 2024/Liga Indonesia

Bisnis.com, BANDUNG - Pemain naturalisasi asal Persib Bandung Victor Igbonefo dan Marc Klok tidak akan melewatkan kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan digelar Rabu (14/2/2024).

Sebagai Warga Negara Indonesia yang baik, keduanya akan mencoblos di daerah tempat tinggalnya masing-masing.

Igbonefo mengatakan, dirinya bakal menggunakan hak pilihnya di Jakarta. Pemain asal Nigeria itu mengaku, sebagai warga negara yang baik, dia tidak ingin absen dalam pesta demokrasi ini. 

"Ya, saya memilih. Saya mempunyai KTP Jakarta," kata pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut.

Lebih lanjut pemain bernomor punggung 32 itu berharap, secara ekonomi Indonesia semakin baik di bawah kepemimpinan presiden baru.

"Saya juga berharap, pemimpin Indonesia berikutnya pro dan mendukung prestasi olahraga di Indonesia, termasuk sepak bola," katanya.

Sementara itu, Marc Klok juga tidak akan melewatkan kesempatan memberikan hak suara pada Pemilu perdana selama dirinya di Indonesia.

Marc Klok berencana akan menggunakan hak pilihnya di Kota Bandung meskipun ber-KTP Bali. Dia berharap bisa memilih di Bandung pada pemilu pertamanya sebagai Warga Negara Indonesia.

Gelandang bernomor punggung 23 tersebut mengaku punya banyak harapan kepada pemimpin baru Indonesia. Yang jelas, dia berharap, Indonesia bisa lebih baik lagi ke depannya.

"Bagi saya yang terpenting adalah Indonesia saat ini sedang dalam proses meningkat dan semuanya semakin membaik. Dari ekonomi, lalu sepak bola juga menjadi lebih bagus," kata Marc Klok.

Klok mengaku siapapun yang terpilih diharapkan bisa memberikan yang terbaik buat negara Indonesia. 

"Yang penting Indonesia semakin bagus. Saya tidak banyak mengikuti politik dan tidak tahu semua kandidat mengenai apa harapan mereka, tapi cuma saya pikir yang penting negara kita naik terus dan siapapun yang menang nanti semoga dia kasih yang terbaik buat negara," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Dea Andriyawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper