Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSM vs Persik: Demi Tiga Poin, Tavares Minta Pemainnya Tampil Lepas

PSM Makassar akan menghadapi Persik Kediri pada laga pekan ke-6 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora BJ Habibie.
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA

Bisnis.com, JAKARTA - PSM Makassar akan menghadapi Persik Kediri pada laga pekan ke-6 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Kamis (3/8/2023).

PSM punya modal kurang bagus jelang laga ini karena hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Bhayangkara FC. PSM diprediksi akan bermain ngotot demi merebut tiga poin apalagi tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares meminta pemain untuk tampil all out di lapangan demi bisa mengamankan kemenangan dari tangan Persik.

“Kita akan bermain 200 persen dan saya berharap suporter datang,” ujarnya.

Dia berharap dukungan suporter untuk memadati setiap tribun agar dapat memompa motivasi bertanding pemain di atas lapangan.

“Saya imbau pada suporter untuk datang memberikan support pada kita agar pemain mempunyai energi ekstra,” ungkap pelatih asal Portugal itu.

“Saya harap dan tekankan suporter datang memberi ekstra dukungan,” sambungnya.

Sementara melihat kekuatan Persik, Bernardo Tavares menilai komposisi materi pemain yang dimiliki tim berjuluk Macan Putih itu cukup bagus.

Dia juga menilai musim ini di bawah arahan pelatih baru, Marcelo Rospide permainan yang ditunjukkan Persik lebih agresif dibandingkan musim lalu.

“Persik tidak berubah dari tahun lalu, tim bagus dan bermain lebih agresif lagi dan kalau kita tidak memberikan kerja keras atau tanpa bola pertandingan akan sulit bagi kita,” ucap pelatih berusia 42 tahun itu.

“Akan menjadi pertandingan yang sulit untuk kita melawan Persik,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper