Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Persib vs Bali United: Laskar Tridatu Punya Modal Bagus

Bali United FC punya modal positif menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-6 BRI Liga 1 2023/24, Kamis.
Pelatih Bali United, Teco/Liga Indonesia
Pelatih Bali United, Teco/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United FC punya modal positif menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-6 BRI Liga 1 2023/24, Kamis (3/8) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Bali United sedang dalam lajur kemenangan tiga kali beruntun mengalahkan Madura United FC, Arema FC, dan Dewa United FC.

Stefano Cugurra, pelatih Bali United, merasakan aura kebangkitan dari lawannya Persib yang baru menang dengan cara comeback melawan Persik Kediri.

Formasi Maung Bandung juga diprediksi akan berubah signifikan setelah mereka menunjuk pelatih asal Kroasia, Bojan Hodak sebagai pelatih kepala.

“Ini masih awal, hanya sekarang di Persib ada perubahan di pelatih. Kita harus lebih paham taktik dari pelatih baru. Sebelumnya kita tahu Persib dengan (Luis) Milla pakai tiga center back, tapi sekarang bersama pelatih baru kita harus lihat,” kata Teco, sapaan Stefano Cugurra dalam jumpa pers jelang laga.

Bali United pantas lebih percaya diri, statistik menunjukkan Bali United tidak pernah kalah oleh Persib sejak Liga 1 2017 digulirkan. Dalam 10 pertemuan, Serdadu Tridatu menang lima kali, sisanya bermain imbang. Ini menjadi tambahan motivasi untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan.

Kualitas individu pemain Persib juga jadi perhatian Teco. Terutama lini depan yang menempatkan Ciro Alves sebagai top skor sementara klub dengan mencetak tiga gol. Bali United harus berani dan percaya diri ketika menguasai bola.

“Ya kita buat dari 2017, kita harus buat beberapa kali lagi, kita tahu kualitas dari lawan, kita harus bertahan bagus karena lawan banyak memiliki pemain berkualitas di depan dan kita harus berani bermain saat kita punya bola dan kita merasa tangguh menghadapinya,” papar Teco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper