Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi PSM Makassar Vs Persib Bandung, Klok: Kami Ingin Menang

Persib Bandung akan menantang PSM Makassar dalam laga pekan ke-4 BRI Liga 1 2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Sabtu.
Pemain Persib, Marc Klok/Liga Indonesia
Pemain Persib, Marc Klok/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung akan menantang PSM Makassar dalam laga pekan ke-4 BRI Liga 1 2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Sabtu (22/7/2023) pukul 19.00 WIB.

Gelandang Persib Marc Klok mengaku selalu punya perasaan spesial setiap kali menghadapi PSM. Pasalnya PSM Makassar merupakan mantan timnya yang pernah ia bela pada periode tahun 2017-2019.

“Pasti rasa spesial bisa dibilang karena Makassar ada di hati saya. Saya pernah di sini. Ada banyak kenangan di sini, teman baik saya banyak di sini, sudah lama main dengan mereka, selalu ada perasaan spesial, tapi di lapangan adalah rival,” kata Klok melansir dari lama Liga 1, Sabtu (22/7/2023).

Klok mengakui tentunya tidak akan mudah melawan tim juara bertahan, terlebih bermain di kandang PSM.

Tetap eks punggawa Persija Jakarta ini tak mau hasil imbang kembali didapat timnya, dirinya mengincar kemenangan meski sulit bermain di hadapan suporter tim tuan rumah.

“Saya bersama tim Persib Bandung datang ke sini pasti hasil yang baik untuk kemenangan, kita sudah tiga kali imbang, ini adalah waktu untuk menang. Seperti saya bilang, nanti sulit, Makassar adalah tim sangat baik, suporter di sini sangat fanatik, tidak mudah untuk kita,” ucapnya.

Sebelumnya, carataker atau pelatih sementara Persib Bandung, Yaya Sunarya mengaku sudah melakukan analisa terhadap performa PSM Makassar.

"Saya pikir setiap tim di era sekarang memiliki tim di belakangnya. Artinya, ada tim yang bekerja untuk membantu tim. Kita melakukan analisa sebelum melawan Dewa United, dan itu sama dengan pertandingan besok melawan PSM," kata Yaya melansir dari laman resmi.

Dari data yang didapatkan, Yaya menyebut, Persib akan berusaha tampil maksimal dengan harapan bisa meraih tiga poin atas PSM.

"Data yang didapat menjadi bahan untuk pertandingan besok. Sekarang, kita tinggal fokus terhadap tim kita dengan target kemenangan, dan kita akan berusaha untuk mengejar itu," ucapnya.

*Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar vs Persib Bandung*

PSM Makassar: Reza Arya, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar, Victor Dethan, Yance Sayuri, Akbar Tanjung, M Arfan, Wiljan Pluim, Yakob Sayuri, Kenzo Nambu, Everton.

Persib: Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Marc Klok, Robi Darwis Ryan Kurnia, Beckham, Dan Silva, Ciro Alves.

*Head to Head PSM Makassar vs Persib Bandung*

14/02/2023 : Persib 1-2 PSM
29/08/2022 : PSM 5-1 Persib
22/02/2022 : PSM 0-2 Persib
02/10/2021 : Persib 1-1 PSM
22/12/2019 : Persib 5-2 PSM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper