Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persita vs Persija, Susunan Pemain, Preview, Head To Head

Persija Jakarta akan bertandang ke Stadion Indomilk Arena kandang dari Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-4 BRI Liga 1.
Pelatih Persija, Thomas Doll/Liga Indonesia
Pelatih Persija, Thomas Doll/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan bertandang ke Stadion Indomilk Arena kandang dari Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/24 Sabtu (22/7/2023) pukul 15.00 WIB.

Persija dalam kondisi terbaiknya setelah membabat habis Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-3 BRI Liga satu Minggu lalu.

Terlebih, skuad Macan Kemayoran mendapatkan suntikan baru setelah kedatangan satu pemain asing dari Filipina yaitu Oliver Bias bisa menjadi kartu As Persija pada laga sore nanti.

Di sisi tim tuan rumah, Persita juga dalam kondisi prima setelah dua laga sebelumnya Kontra PSIS Semarang dan Rans Nusantara mereka berhasil meraih poin sempurna.

Kontra Persija, Laskar Cisadane ini akan kembali mengandalan trio Vidal, Fergonzi, dan Irsyad di lini depn mereka guna membobol gawang dari Andritany.

Untuk head to head sendiri, Persija masih unggul dengan mengemas tiga kemanangan dari lima pertemuan terakhir mereka. Namun, pada laga terakhir di kandang Persita, Macan Kemayoran harus takluk 1-0 atas Laskar Cisadane.

18/03/2023 : Persita 1-0 Persija
24/08/2022 : Persija 1-0 Persita
26/01/2022 : Persita 1-2 Persija
28/09/2021 : Persija 1-1 Persita
12/06/2014 : Persita 0-4 Persija

*Persiapan Pelatih Persita dan Persija*

Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran mengharapkan kerja keras secara kolektif para pemain di laga besar melawan Persija Jakarta pada pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/24.

“Persiapan kami berjalan dengan baik sejak awal pekan untuk pertandingan melawan Persija. Kondisi pemain sangat bagus, apa yang semua kita kerjakan dan latih dalam beberapa hari ini,” kata Luis melansir dari laman BRI Liga 1, Sabtu (22/7/2023).

Pelatih Persija Thomas Doll yakin jika timnya bermain baik sejak menit awal, tiga poin bukan jadi hal mustahil untuk didapatkan oleh timnya.

"Besok pemain sudah siap dan kita tahu Persita juga sukses memenangkan dua pertandingan. Sekali lagi saya tekankan untuk laga besok agar Persija bermain bagus sejak awal pertandingan mengingat di pertandingan awal-awal kita di liga kurang baik karena bermain buruk di awal momen pertandingan," ujar Thomas Doll.

Thomas Doll juga menambahkan persiapan timnya juga sangat baik untuk menghadapi laga ini mengingat timnya juga dalam motivasi bagus selama menjalani latihan untuk persiapan laga besok.

"Persiapan seperti biasa kita melakukan latihan yang bagus apalagi kita baru saja memenangkan pertandingan lawan Bhayangkara FC jadinya mood bagus dan penuh motivasi juga,” ucapnya.

*Prediksi Susunan Pemain Persita vs Persita*

Persita: Aditya Harlan; Toha; Rontini, Javlon, Jardel; Bae Shin, Rifqi, Bustos; Vidal, Fergonzi, Irsyad.

Persija: Andritany Ardhiyasa; Hansamu Yama, Ondrej Kudela, Rizky Ridho; Firza Andika, Maciej Gajos, Resky Fandi, Rio Fahmi; Ryo Matsumura, Riko Simanjuntak; Marko Simic.

*Prediksi Skor Persita vs Persija*

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan tensi tinggi, terlebih Persita akan mengincar kemenangan di laga kandang mereka. Untuk hasil sendiri, laga keduanya akan berakhir imbang, namun bisa saja keduanya membawa poin penuh dengan hasil kemenangan tipis.

Skor Persita vs Persija : 2 - 1

Skor Persita vs Persija : 2 - 2

Skor Persita vs Persija : 1 - 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper