Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Persik vs Bhayangkara FC: Preview, Susunan Pemain, Head to Head

Jadwal pertandingan Persik Kediri vs Bhayangkara FC dalam pekan kedua Liga 1 2022-2023 digelar di Stadion Brawijaya. Ini prediksi skor Persik vs Bhayangkara FC
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Juli 2022  |  13:59 WIB
Prediksi Skor Persik vs Bhayangkara FC: Preview, Susunan Pemain, Head to Head
Ilustrasi - Liga sepak bola. Ini prediksi skor Persik vs Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1. - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Persik Kediri vs Bhayangkara FC dalam pekan kedua BRI Liga 1 2022-2023 digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (31/7/2022), mulai 15.30 WIB.

Persik Kediri dan Bhayangkara FC meraih hasil berbeda pada laga sebelumnya. Persik kalah dari Persita Tangerang dengan skor 0-2. Sedangkan Bhayangkara FC bermain 2-2 saat menjamu Persib Bandung. 

Persik Kediri harus waspada jika tak ingin kembali menelan catatan negatif. Bhayangkara FC datang dengan wajah baru plus membawa striker subur andalan Persik musim lalu, Youssef Ezzejjari. Ada 19 gol dari 32 laga yang disumbangkan striker asal Spanyol untuk Persik di Liga 1 2021-2022.

Kini, Joanderson Jesus jadi suksesor Ezzejjari. Striker asal Brasil itu belum menunjukkan tajinya di laga pekan pertama.

Duel kedua tim akan menarik. Pelatih Widodo C Putro, yang kini menangani Bhayangkara FC, biasanya tak berkuti jika bersua Javier Roca, pelatih Persik. Musim lalu, Persita, yang dia tangani, selalu kalah jika bersua Persik asuhan Roca.

Untuk pertemuan dua kali di Liga 1 musim lalu, Persik dan Bhayangkara FC saling mengalahkan. Persik menang 1-0 dan kalah 0-2 dari Bhayangkara FC. 

Sejak kembali ke Liga 1, kedua tim bersua tiga kali. Pertemuan pertama era Liga 1 terjadi musim 2020. Kala itu, pertandingan selesai dengan skor imbang 1-1 saat Persik menjamu Bhayangkara FC di Stadion Brawijaya pada 6 Maret 2020. Namun, Liga 1 2020 tak lanjut karena pandemi Covid-19 dan keduanya kembali bertemu musim 2021-2022.

Jika Bhayangkara FC meraih poin minimal satu, itu juga akan jadi kado indah Widodo Cahyono Putro. Pelatih kelahiran Cilacap ini bakal menjalani laga ke-100 dalam kompetisi Liga Indonesia level Liga 1 sebagai pelatih. Sejauh ini, mantan pelatih Bali United sudah mencatatkan 149 poin hasil dari 40 kemenangan, 29 imbang, dan 30 kekalahan bagi tim yang ditanganinya.

Catatan menarik lain juga tersemat pada bek asing Persik, Arthur Felix. Dia mencatatkan intersep terbanyak di pekan pembuka Liga 1 2022-2023 dengan jumlah delapan. Pemain Persik asal Brasil ini sejajar dengan bek asing Rans Nusantara FC yang juga senegara dengan Arthur Felix, Victor Sallinas.

Prediksi Susunan Pemain Persik vs Bhayangkara FC:

Persik (4-3-3): Adi Satryo; Samsul Arifin, Arthur Felix, M Amin Sabillah, Agil Munawar; Fitra Ridwan, Rohit Chand, Renan Silva; Arsyad Yusgiantoro, Joanderson, Ferinando Pahabol.
Pelatih: Javier Roca.

Bhayangkara FC (4-3-1-2): Awan Setho; Ruben Sanadi, Anderson Salles, Nurhidayat, Putu Gede Juni Antara; M Hargianto, David Maulana, Younnes Mokhtar; Adam Najem; Youssef Ezzejjari, Dendy Sulistyawan.
Pelatih: Widodo C Putro.

Head to head Persik vs Bhayangkara FC:

28 Januari 22 Persik Kediri 1-0 Bhayangkara FC

29 September 2021 Bhayangkara FC 2-0 Persik Kediri

6 Maret 2020 Persik Kediri 1-1 Bhayangkara FC.

Prediksi Skor Persik vs Bhayangkara FC:

Dari tiga pertemuan terakhir, kedua tim memiliki peluang menang sama besar. Kemungkinan laga berakhir seri juga sangat terbuka.

Skor Persik vs Bhayangkara FC: 1-1

Skor Persik vs Bhayangkara FC: 2-1

Skor Persik vs Bhayangkara FC: 0-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persik kediri Bhayangkara FC liga indonesia

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top