Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Persija vs Persis Solo, Kabar Tim, Data Fakta, Preview

Jadwal laga Persija Jakarta vs Persis Solo dalam pekan kedua Liga 1 2022-2023 akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga. Ini prediksi skor Persija vs Persis.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Juli 2022  |  13:27 WIB
Prediksi Skor Persija vs Persis Solo, Kabar Tim, Data Fakta, Preview
Pelatih Persija, Thomas Doll akan menangani timnya lawan Persis Solo. - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Persija Jakarta vs Persis Solo dalam pekan kedua BRI Liga 1 2022-2023 akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (31/7/2022) diprediksi bakal seru.

Persija dan Persis sama meraih hasil negatif di pekan pertama usai takluk dari lawan-lawannya. Pertandingan Persija vs Persis akan mulai 15.30 WIB, dengan disiarkan Indosiar.

Kedua tim akan sama-sama berjuang bangkit. Persija dikalahkan Bali United 0-1 pada pekan pertama. Sedangkan Persis tumbang dengan skor 2-3 dari sesama tim promosi, Dewa United.

Kabar Persija

Persija Jakarta menargetkan kemenangan di laga ini. "Saya pikir para pemain sudah tidak sabar untuk bermain dan saya berjanji akan memulai pertandingan dengan baik untuk memenangkan pertandingan. Target kami adalah meraih kemenangan dan merayakan bersama Jak Mania,” kata pelatih Persija, Thomas Doll, seperti dikutip laman Persija.

Doll telah menggembleng anak didiknya agar dapat mengakhiri laga dengan hasil positif. “Minggu ini sangat penting bagi kami. Tim fokus dalam finishing karena pada pekan pertama kami bisa bermain sampai di kotak penalti dengan sangat baik tapi tidak bisa memaksimalkannya dengan baik." kata dia.

"Kami melewatkan situasi satu lawan satu, beberapa umpan silang, dan ini menjadi poin utama untuk kami dalam memperbaiki performa,” kata Doll lagi.

Kabar Persis Solo

Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago mengatakan anak asuhnya siap untuk bermain tanpa beban. Aspek teknis, taktikal dan psikologis pemain menjadi fokus yang telah dia benahi.

“Persiapan dari aspek taktikal dan mental sudah kita lakukan beberapa diskusi kepada pemain secara langsung di lapangan saat latihan," kata Jacksen seperti dikutip laman Persis.

"Tujuannya agar dapat membuat atmosfer sebuah tim untuk bermain tanpa beban. Saya berbicara panjang lebar kepada para pemain untuk menghadapi pertandingan besok. Kita juga menyentuh aspek psikologis setelah kekalahan pada pertandingan lalu (kontra Dewa United). Pertandingan besok adalah kesempatan yang baik untuk bangkit di kompetisi ini.”

Evaluasi sudah dilakukan setelah laga perdana. "Gagal atau sukses tentunya kita pasti akan mendapatkan tekanan, kita tidak bisa mengontrol hal tersebut. Saya hanya bisa fokus terhadap hal-hal yang bisa saya kontrol, salah satunya ialah membuat tim ini menjadi lebih baik," kata Jacksen.

"Tekanan tersebut akan menjadi tanggungjawab bagi saya. Kita semua pasti kecewa, kita pasti ingin melakukan semuanya dengan nyaman. Kita harus dapat poin pada pertandingan besok, berapapun poin yang diraih akan ditentukan dari jalannya pertandingan.”

Prediksi Susunan Pemain Persija vs Persis:

Persija (3-4-1-2): Andritany Ardiyasa; Maman Abdurahman, Ondrej Kudela, Muhammad Ferrari; Syahrian Abimanyu, Resky Fandy, Tony Sucipto, Franky Missa; Hanno Behrens; Michael Krmencik, Abdulla Yusuf.
Pelatih: Thomas Doll.

Persis (3-4-3): M Riyandi; Fabiano Beltrame, Jaime Xavier, Andri Ibo; Taufik Febriyanto, Alexis Messidoro, Chrystna Bhagaskara, Zanadin Faris; Gavin Kwan, Ferdinand Sinaga, Samsul Arif.
Pelatih: Jacksen F Tiago.

Lima laga Persija:

18 Juni 2022 Persija 0-2 Barito Putera

22 Juni 2022 Rans Nusantara 5-1 Persija

25 Juni 2022 Persija 1-2 Borneo FC

28 Juni 2022 Madura United 2-1 Persija

23 Juli 2022 Bali United 1-0 Persija.

Lima laga Persis Solo:

11 Juni 2022 Persis Solo 0-0 PSS Sleman

21 Juni 2022 Persis Solo 1-2 PSIS Semarang

24 Juni 2022 Dewa United 1-1 Persis Solo

27 Juni 2022 Persis Solo 0-1 Persita

25 Juli 2022 Persis Solo 2-3 Dewa United.

Prediksi skor Persija vs Persis Solo:

Kedua tim memiliki peluang menang sama besar, namun Persija diperkirakan akan lebih mempunyai kans lebih besar karena didukung para suporter yang bisa membakar semangat pemain.

skor Persija vs Persis Solo: 1-1

skor Persija vs Persis Solo: 1-0

skor Persija vs Persis Solo: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persija Persis Solo liga indonesia

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top