Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Robert Lewandowski Umumkan Perpisahan dengan Bayern Munchen, ke Barcelona?

Penyerang asal Polandia, Robert Lewandowski, menyatakan bahwa dirinya akan hengkang dari Bayern Munchen. Barcelona disebut jadi kandidat klub barunya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Mei 2022  |  12:04 WIB
Robert Lewandowski Umumkan Perpisahan dengan Bayern Munchen, ke Barcelona?
Ujung tombak Bayern Munchen Robert Lewandowski - Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang asal Polandia, Robert Lewandowski, menyatakan bahwa dirinya akan hengkang dari Bayern Munchen.

Striker asal Polandia, Robert Lewandowski, mengisyaratkan bahwa kariernya bersama Bayern Munchen telah mencapai akhir.

Robert Lewandowski memang belakangan diberitakan sudah tidak betah bersama Bayern Munchen setelah menghabiskan delapan tahun di sana.

Robert Lewandowski akhirnya mengonfirmasi keputusannya meninggalkan Bayern Munchen saat menjalani pemusatan latihan bersama tim nasional Polanda.

"Satu hal yang pasti hari ini - kisah saya dengan Bayern sudah berakhir. Setelah semua yang telah terjadi dalam beberapa bulan terakhir, saya tidak bisa membayangkan terus bermain di klub ini," ujar Robert Lewandowski.

"Bayern adalah klub yang serius dan saya yakin mereka tidak akan menahan saya, saya tidak ingin bermain di sana lagi. Transfer adalah solusi terbaik. Saya berharap mereka tidak menghentikan saya," kata eks pemain Borussia Dortmund itu.

Direktur olahraga Bayern Munchen Hasan Salihamidzic mengatakan awal bulan ini bahwa Lewandowski sudah menyampaikan keinginannya untuk pergi, meskipun kontraknya masih tersisa sampai 2023.

Lewandowski bergabung pada 2014 dari Borussia Dortmund dengan status bebas transfer dan sejak itu ia turut menjuarai Bundesliga setiap tahun.

Dia juga berhasil mempersembahkan gelar Liga Champions pada 2020. Bersama Die Rotten, Lewandowski mencetak 344 gol dari 374 pertandingan.

Pernyataan dia akan membuatnya menjadi pemain paling diincar klub-klub Eropa di mana Barcelona menjadi prioritas tujuan Robert Lewandowski.

Lewandowski dan Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan lisan, meski Bayern Munchen belum menyatakan setuju menjual sang bomber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Bayern Munchen Bursa Transfer Robert Lewandowski
Editor : Taufan Bara Mukti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top