Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tidak Perpanjang Kontrak, Lewandowski Bakal Merapat ke Barcelona?

Mesin gol Bayern Muenchen, Robert Lewandowski menyatakan tidak akan perpanjang kontrak baru dengan raksasa sepakbola Jerman itu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 Mei 2022  |  06:14 WIB
Tidak Perpanjang Kontrak, Lewandowski Bakal Merapat ke Barcelona?
Ujung tombak Bayern Munchen Robert Lewandowski. - Bundesliga.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Mesin gol Bayern Muenchen, Robert Lewandowski menyatakan tidak akan perpanjang kontrak baru dengan raksasa sepakbola Jerman itu.

Penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski telah memberi tahu pihak klub bahwa dia ingin hengkang dan tidak memperpanjang kontraknya dengan juara Jerman tersebut, kata direktur olahraga Die Rotten Hasan Salihamidzic pada Sabtu.

Berbicara menjelang pertandingan terakhir Bayern di Bundesliga musim ini melawan VfL Wolfsburg, Salihamidzic mengkonfirmasi rumor yang tersebar luas bahwa pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa Bundesliga akan meninggalkan klubnya saat ini meskipun kontraknya baru habis hingga 2023.

"Saya berbicara dengan Lewa. Dalam diskusi itu dia memberi tahu saya bahwa dia tidak ingin menerima tawaran kami untuk memperpanjang kontrak dan dia ingin meninggalkan klub," kata Salihamidzic kepada Sky Germany yang dikutip dari Antara pada Minggu (15/5/2022).

"Dia bilang dia ingin melakukan sesuatu yang lain. Namun, posisi kami tidak berubah. Dia masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2023."

Penyerang Polandia berusia 33 tahun ini bergabung dari Borussia Dortmund pada 2014 dan telah memenangkan trofi Bundesliga setiap tahun sejak saat itu serta satu Liga Champions.

Dia dikabarkan berminat bergabung dengan Barcelona, dengan presiden klub Spanyol itu mengonfirmasi minat klub terhadap Lewandowski

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Bayern Munchen lewandowski
Editor : Pandu Gumilar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top