Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Transfer Lewandowski ke Barcelona Tergantung Kepindahan Mane ke Munchen

Striker Sadio Mane memutuskan meninggalkan Liverpool pada akhir musim 2021-2022. Kontrak Sadio Mane bersama the Reds tinggal menyisakan satu tahun tetapi sang pemain memutuskan masa depannya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Mei 2022  |  11:58 WIB
Transfer Lewandowski ke Barcelona Tergantung Kepindahan Mane ke Munchen
Ujung tombak Bayern Munchen Robert Lewandowski. - Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Sadio Mane memutuskan meninggalkan Liverpool pada akhir musim 2021-2022. Kontrak Sadio Mane bersama the Reds tinggal menyisakan satu tahun tetapi sang pemain memutuskan masa depannya.

Sejauh ini pemain asal Senegal itu belum memutuskan tim mana yang akan dibela setelah meninggalkan Liverpool. Meski belum memutuskan klub masa depannya, Sadio Mane telah dihubungkan dengan beberapa klub.

Salah satunya yang paling ramai dibicarakan adalah raksasa Jerman, Bayern Munchen yang secara terbuka ingin menjadikan Sadio Mane bagian dari mereka musim depan.

Langkah ini diambil, setelah penyerang andalan mereka, Robert Lewandowski, kemungkinan besar bakal hengkang akhir musim ini ke klub Spanyol, Barcelona.

Barcelona juga tengah berusaha menambah kekuatan mereka di lini serang untuk persiapan musim depan. Apalagi kontrak Robert Lewandowski tinggal tersisa satu tahun bersama Die Roten, sehingga peluang El Barca lebih besar.

Meski demikian, bergabungnya Lewandowski ke Barcelona juga akan ditentukan oleh keputusan Sadio Mane. Sebab, jika Mane tak bergabung ke Bayern Munchen, maka mereka kemungkinan kecil melepas Lewandowski ke Barcelona.

Bayern yang sukses merebut gelar juara Bundesliga musim ini tentu harus mendapatkan penyerang yang bisa menggantikan posisi Lewandowski. Petinggi Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan timnya tak ingin kehilangan Lewandowski begitu saja.

"Apa yang bisa ditawarkan Barcelona kepadanya yang tidak bisa dilakukan Bayern? Sejujurnya, saya tidak bisa memikirkan apa pun. Kami harus berjuang, berbicara dengannya, melibatkannya dalam kerja klub. Anda membutuhkan pemain seperti dia, bahkan jika dia akan berusia 34 tahun," tutur Rummenigge.

Dengan begitu Barcelona menemui jalan terjal dalam mendapatkan penyerang tajam asal Polandia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool Barcelona Liga Spanyol Bayern Munchen

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top