Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Liga Italia : Juventus Dihajar Atalanta, Milan Menang Tipis

Juara bertahan Serie A Juventus menyerah di markas Atalanta dalam lanjutan Serie A Italia. Kekalahan itu bukan hanya membguat Juve sulit mempertahankan gelar, lebih dari itu sekarang terancam keluar dari tiket zona Liga Champions Eropa.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 April 2021  |  23:20 WIB
Para pemain Atalanta Bergamo merayakan gol ke gawang Juventus. - Twitter@Atalanta_BC
Para pemain Atalanta Bergamo merayakan gol ke gawang Juventus. - [email protected]_BC

Bisnis.com, JAKARTA – Atalanta menaklukkan juara bertahan Juventus dengan skor tipis 1–0, sementara Milan mengatasi Genoa 2–1 dalam pertandingan pekan ke-31 Serie A Italia pada Minggu (18/4/2021) malam WIB.

Bermain di Stadion Gewiss di Bergamo, satu-satunya gol penentu kemenangan Atalanta atas juara bertahan yang datang dari Turin dilesakkan Ruslan Malinovskyi 4 menit menjelang laga usai dengan memaksimalkan assist Josip Ilicic.

Dengan kemenangan tersebut, Atalanta dan Juventus bertukar posisi di klasemen sementara Serie A. Atalanta naik satu setrip ke posisi ketiga dengan koleksi nilai 64, di belakang Inter Milan 74 dan AC Milan 66.

Sebaliknya, Juventus turun satu setrip ke posisi keempat dengan nilai 62. Setrip keempat merupakan jatah terbawah tiket Liga Champions Eropa musim depan dan posisi Juventus rawan disalip Napoli (59) ataupun Lazio (58).

Dalam pertandingan lainnya pada Minggu malam WIB, peringkat kedua AC Milan menundukkan Genoa dengan skor tipis 2–1 di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan.

Kemenangan Milan ditentukan oleh gol bunuh diri striker Genoa Gianluca Scamacca pada menit ke-68 setelah Ante Rebic membuka keunggulan Milan pada menit ke-15 dan dibalas Mattia Destro—yang pernah berseragam Milan pada 2015 dengan status pinjaman dari AS Roma—pada menit ke-37.

Akibat kekalahan ini, Genoa tertahan di posisi ke-13 dengan nilai 32, hanya 7 poin dari zona merah degradasi.

Hasil sementara pekan ke-31 hingga Minggu tengah malam WIB: Crotone 1 vs Udinese 2; Sampdoria 3 vs Hellas Verona 1; Sassuolo 3 vs Fiorentina 1; Cagliari 4 vs Parma 3; AC Milan 2 vs Genoa 1; Lazio 5 vs Benevento 3; Atalanta 1 vs Juventus 0; Bologna 4 vs Spezia 1.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus ac milan Atalanta

Sumber : LegaSerieA.it & Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top