Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Italia : Napoli vs Inter, Atalanta vs Juventus

Serie A Italia segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-31. Terdapat dua big match, pemimpin klasemen sementara Inter Milan akan bertandang ke markas Napoli yang tengah memerlukan 3 poin untuk berburu tiket Liga Champions, serta juara bertahan Juventus jumpa Atalanta yang juga merupakan bagian dari keseruan pereebutan tiket Liha Champions.
Pelatih Inter Milan Antonio Conte / Sempre Inter
Pelatih Inter Milan Antonio Conte / Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Serie A Italia segera memanggungkan rangkaian pertandingan pekan ke-31 dengan klasemen sementara dikuasai mutlak oleh Inter Milan dengan 74 angka, jauh berjarak 11 poin meninggalkan rival sekota AC Milan di slot kedua.

Pada matchday kali ini, Inter asuhan Antonio Conte akan menjalani big match melawan tuan rumah Napoli, yang ditukangi Gennaro Gattuso yang tengah berada di posisi kelima klasemen dengan nilai 59.

Inter dipastikan menjalani laga sulit di Stadion Diego Maradona di Naples. Tuan rumah dipastikan bakal bertarung habis-habisan mengingat mereka sedang memerlukan kemenangan untuk setidaknya finis di peringkat keempat yang merupakan zona tiket Liga Champions Eropa musim depan.

Namun, tentu saja langkah Napoli untuk memetik poin penuh bukan perkara mudah. Meski nyaman menghuni pucuk klasemen dengan keunggulan 11 poin dari Milan, jelas Inter tak akan merusak ritme kemenangan beruntunnya yang sudah 11 pertandingan dengan kehilangan poin di markas Napoli.

Perebutan zona tiket Liga Champions pekan ini juga ditandai dengan pertarungan Ataolanta menjamu juara bertahan Juventus. Sang juara bertahan berjuluk Si Nyonya Tua sekarang mengoleksi nilai 62, hanya 1 poin lebih baik ketimbang Atalanta.

Bagi Juventus, kemenangan juga bermakna untuk tetap dapat bersaing dengan Milan untuk finis di slot kedua dengan sudah dipastikannya pasukan Andrea Pirlo gagal mempertahankan gelar.

Jadwal lengkap pekan ke-31 (WIB):

Sabtu, 17 April:

20:00   Crotone vs Udinese

20:00   Sampdoria vs Hellas Verona

23:00   Sassuolo vs Fiorentina

Minggu, 18 April:

01:45   Cagliari vs Parma

17:30   AC Milan vs Genoa

20:00   Lazio vs Benevento

20:00   Atalanta vs Juventus

20:00   Bologna vs Spezia

23:00   Torino vs AS Roma

Senin, 19 April:

01:45   Napoli vs Inter Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LegaSerieA.it
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper