Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Milan Picu Opsi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia

AC Milan disebut-sebut akan memicu opsi untuk memiliki Sandro Tonali secara permanen. saat ini Tonali membela Milan dengan status pinjaman dari klub Serie B Brescia.
Gelandang Sandro Tonali / Sempre Milan
Gelandang Sandro Tonali / Sempre Milan

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Serie A Italia Milan dikabarkan akan memicu opsi untuk mengontrak Sandro Tonali dari Brescia dengan kesepakatan permanen.

La Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia pada Selasa (13/4/2021) melaporkan masa depan gelandang Timnas Italia itu akan tetap bersama Rossoneri, meski mengalami pasang surut selama musim pertamanya di San Siro.

Milan memboyong Tonali dengan status pinjaman yang dibayar dengan opsi untuk membeli pada musim panas lalu, setelah pemain berusia 20 tahun itu menarik minat dari raksasa di Serie A melalui penampilannya bersama Rondinelle.

Diavolo membayar 10 juta euro untuk kesepakatan pinjaman dan akan menggunakan opsi untuk membeli gelandang tersebut dengan harga 15 juta euro yang dilaporkan ditambah bonus 10 juta euro.

Tonali telah memainkan 22 pertandingan Serie A musim ini dan telah tampil 11 kali di Liga Europa, termasuk babak penyisihan.

Dia belum mencetak gol sejak pindah ke Milanello, tetapi dilaporkan telah melakukan cukup banyak hal di lapangan untuk mengamankan kepindahan permanen ke Rossoneri.

Tonali merupakan jebolan akademi sepak bola Brescia, yang degradasi dari Serie A ke Serie B di ujung musim 2019–2020 lalu. Dia mendapatkan kontrak profesional pertama di Brescia pada 2017.

Pemain kelahiran Lodi, Lombardy, pada 8 Mei 2000 itu mempunyai emoat caps bersama Timnas Italia senior sejak debut pada 2019. Sebelumnya dia pernah membela Timnas Italia U-19 dan U-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper