Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Milan Picu Opsi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia

AC Milan disebut-sebut akan memicu opsi untuk memiliki Sandro Tonali secara permanen. saat ini Tonali membela Milan dengan status pinjaman dari klub Serie B Brescia.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 13 April 2021  |  22:46 WIB
Gelandang Sandro Tonali  -  Sempre Milan
Gelandang Sandro Tonali - Sempre Milan

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Serie A Italia Milan dikabarkan akan memicu opsi untuk mengontrak Sandro Tonali dari Brescia dengan kesepakatan permanen.

La Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia pada Selasa (13/4/2021) melaporkan masa depan gelandang Timnas Italia itu akan tetap bersama Rossoneri, meski mengalami pasang surut selama musim pertamanya di San Siro.

Milan memboyong Tonali dengan status pinjaman yang dibayar dengan opsi untuk membeli pada musim panas lalu, setelah pemain berusia 20 tahun itu menarik minat dari raksasa di Serie A melalui penampilannya bersama Rondinelle.

Diavolo membayar 10 juta euro untuk kesepakatan pinjaman dan akan menggunakan opsi untuk membeli gelandang tersebut dengan harga 15 juta euro yang dilaporkan ditambah bonus 10 juta euro.

Tonali telah memainkan 22 pertandingan Serie A musim ini dan telah tampil 11 kali di Liga Europa, termasuk babak penyisihan.

Dia belum mencetak gol sejak pindah ke Milanello, tetapi dilaporkan telah melakukan cukup banyak hal di lapangan untuk mengamankan kepindahan permanen ke Rossoneri.

Tonali merupakan jebolan akademi sepak bola Brescia, yang degradasi dari Serie A ke Serie B di ujung musim 2019–2020 lalu. Dia mendapatkan kontrak profesional pertama di Brescia pada 2017.

Pemain kelahiran Lodi, Lombardy, pada 8 Mei 2000 itu mempunyai emoat caps bersama Timnas Italia senior sejak debut pada 2019. Sebelumnya dia pernah membela Timnas Italia U-19 dan U-21.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia ac milan timnas italia

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top