Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasrat Gareth Bale Balik ke Madrid Bertepuk Sebelah Tangan

Gareth Bale, penyerang sayap Real Madrid yang sedang menjalani masa peminjaman di klub lamanya Tottenham Hotspur, berhasrat kembali ke ibu kota Spanyol. Namun, keinginan Bale itu tak seimbang dengan sikap Madrid yang tak antusias menyambut keinginan itu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Maret 2021  |  22:29 WIB
Pemain Tottenham Hotspur Gareth Bale - PremierLeague.com
Pemain Tottenham Hotspur Gareth Bale - PremierLeague.com

Bisnis.com, JAKARTA – Gareth Bale telah kembali bermain dalam level tingginya di bawah arahan pelatih Jose Mourinho di Tottenham Hotspur, tetapi itu tidak berarti dia akan tampil untuk Real Madrid musim depan, menurut Marca yang dikutip Football Espana pada Sabtu (27/3/2021).

Wales bermain melawan Belgia pertengahan pekan di kualifikasi Piala Dunia 2022, dan selepas pertandingan penyerang sayap itu terlihat mengobrol dengan penjaga gawang Belgia Thibaut Courtois yang sekarang berseragan Real Madrid.

Momen tersebut terjadi beberapa jam sebelum dia mengumumkan rencananya untuk kembali ke tim ibu kota Spanyol setelah berakhirnya kesepakatan pinjaman di London.

Namun, sejauh ini Madrid, kecuali ada perubahan besar dalam pemikiran, enggan berbagi antusiasme Bale untuk reuni. Madrid yakin siklusnya sudah berakhir dan juara La Liga ingin memotong gajinya yang signifikan dari pos biaya. Jadi, bisa dikatakan hasrat Bale balik ke Madrid bakal bertepuk sebelah tangan.

Bale memperoleh hampir 30 juta euro per musim dan uang sebesar itu ingin diinvestasikan kembali oleh Real Madrid dalam perekrutan baru saat mereka ingin memasuki era baru.

Penampilan bagus Bale baru-baru ini akan meningkatkan nilainya, dan sementara Tottenham tidak memiliki opsi untuk merekrut pemain itu, hal tersebut dapat dipastikan akan menarik minat beberapa calon pelamar lainnya.

Semua masih harus diputuskan, tetapi yang diketahui dengan pasti adalah bahwa pemain asal Wales itu memiliki sisa kontrak setahun di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

Bale memulai karir profesionalnya pada 2006 di klub Liga Primer Inggris Southampton. Setahun kemudian dia bergabung dengan Tottenham sampai pada 2013 pindah ke Madrid.

Sebagai pemain internasional Wales, dia mencatatkan 88 caps dengan menjaringkan 33 gol. Dia sedang berjuang untuk meloloskan Wales ke putaran final Piala Dunia tahun depan di Qatar. Sayangnya, hasil laga pembuka di Pra-Piala Dunia 2022 berupa kekalahan 1–3 dari Belgia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid tottenham gareth bale Timnas Wales

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top