Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Pensiun dari Sepak Bola, Gareth Bale Banting Setir ke Turnamen Golf

Mantan pemain sepak bola Gareth Bale mengonfirmasi bakal ambil bagian dalam turnamen golf PGA Tour 2023. Bale akan tampil dalam AT&T Pebble Beach Pro-Am.
Taufan Bara Mukti
Taufan Bara Mukti - Bisnis.com 24 Januari 2023  |  14:54 WIB
Pensiun dari Sepak Bola, Gareth Bale Banting Setir ke Turnamen Golf
Gareth Bale, eks pemain Real Madrid, mengumumkan bakal tampil dalam turnamen golf AT&T Pebble Beach Pro-Am - Instagram @garethbale.
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Mantan pemain sepak bola Gareth Bale mengonfirmasi bakal ambil bagian dalam turnamen golf PGA Tour 2023. Bale akan tampil dalam AT&T Pebble Beach Pro-Am bersama pegolf elite dunia.

Gareth Bale mengumumkan pensiun sebagai pesepak bola pada usia 33 tahun, Senin (9/1/2023). Klub Major League Soccer (MLS, Liga Amerika Serikat), Los Angeles FC, menjadi tim terakhir yang dibela oleh Bale.

Berselang dua pekan pasca memutuskan pensiun, Gareth Bale langsung mengumumkan profesi barunya.

Bale akan banting setir ke dunia golf yang memang sudah ia tekuni saat masih aktif sebagai pesepak bola.

Tak tanggung-tanggung, pria asal Wales itu akan ambil bagian dalam turnamen golf AT&T Pebble Beach Pro-Am di California pada Februari mendatang.

Dalam turnamen yang merupakan bagian dari PGA Tour 2023, Bale akan bersaing dengan para pegolf elite dunia seperti Matt Fitzpatrick, Jordan Spieth, Luke Donald, dan sekumpulan pegolf amatir.

Bale bukan satu-satunya selebritas yang ambil bagian dalam AT&T Pebble Beach Pro-Am yang akan digelar pada 2-5 Februari mendatang.

Selain Bale, ada aktor Bill Murray dan Jason Bateman, serta musisi Macklemore yang bakal tampil dalam turnamen tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, mantan pemain Real Madrid dan Tottenham Hotspur itu mengaku senang bisa tampil di turnamen golf bergengsi tersebut.

"Senang mengumumkan bahwa saya akan bermain di AT&T Pebble Beach Pro-Am pada awal bulan depan! Ayo pergi," tulis Gareth Bale dalam Instagram pribadinya.

Bale diketahui memang aktif bermain golf selain berkarier sebagai pesepak bola profesional.

Saat masih membela Real Madrid, Bale kerap menghabiskan waktunya di lapangan golf saat jeda kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gareth bale golf PGA Tour real madrid
Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top