Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Susunan Pemain Wales vs Inggris: Titik Darah Penghabisan Gareth Bale dkk

Berikut adalah susunan pemain Wales vs Inggris di laga lanjutan Grup B Piala Dunia 2022, Rabu, 30 November 2022 dini hari WIB.
Kapten timnas Wales, Gareth Bale
Kapten timnas Wales, Gareth Bale

Bisnis.com, SOLO - Wales akan berhadapan dengan Inggris pada laga lanjutan Grup B Piala Dunia 2022, Rabu, 30 November 2022 mulai pukul 02.00 WIB.

Three Lions, julukan Inggris, akan lebih santai berlaga dini hari nanti. Hal tersebut lantaran Harry Kane dan kawan-kawan sudah nyaman di puncak klasemen dengan empat poin.

Kondisi berbeda harus dihadapi Wales yang jadi juru kunci Grup B setelah hanya mengumpulkan satu poin dari dua laga yang telah mereka jalani sebelumnya.

Inggris hanya perlu satu poin saja saat melawan Wales untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar menyusul Prancis, Brasil, Portugal, Belanda dan Senegal.

Pada laga ini, Inggris dan Wales akan sama-sama menggunakan formasi 4-3-3 untuk merepotkan barisan pertahanan dan penyerangan masing-masing.

Pada sisi Wales, Gareth Bale akan bekerja sama dengan Moore dan Daniel James di lini depan.

Bale adalah ahlinya eksekusi tengah sementara Daniel James terkenal dengan kecepatan larinya yang luar biasa. Ketiga pemain depan Wales ini diprediksi bisa membuat Harry Maguire dkk. kerepotan di lini belakang Inggris.

Sementara Three Lions sendiri tetap akan mengandalkan Jordan Pickford dini bawah mistar gawang. Di depannya, Southgate memasang empat bek yang terdiri dri Shaw, Maguire, Stones dan Walker.

Rashford, Foden, dan Harry Kane akan menjadi trio di lini depan Inggris dengan backup dari Bellingham, Rice dan Henderson.

Susunan pemain Wales vs Inggris

Wales (4-3-3): Ward; Williams, Mepham, Rodon, Davies; Ramsey, Ampadu, Allen; Bale, Moore, James.

Pelatih: Robert Page

Inggris (4-3-3): Pickford; Shaw, Maguire, Stones, Walker; Bellingham, Rice, Henderson; Rashford, Kane, Foden.

Pelatoh: Gareth Southgate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper