Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bertepuk Sebelah Tangan, Pemain Incaran Chelsea Ini Justru Berharap Main di Arsenal

Striker Bordeaux Josh Maja mengungkapkan secara terang-terangan bahwa dia ingin bermain di Arsenal.
Striker Bordeaux Josh Maja/Thisdaylive
Striker Bordeaux Josh Maja/Thisdaylive

Bisnis.com, BANDUNG – Striker Bordeaux Josh Maja mengungkapkan secara terang-terangan bahwa dia ingin bermain di Arsenal. Padahal pemain internasional Nigeria tersebut, telah diincar oleh Chelsea dan Everton sejak lama.

Penyerang berusia 21 tahun tersebut memulai karirnya di Sunderland tetapi pindah ke Ligue 1 pada tahun 2018. Selama di Liga Perancis, dia membuktikan kualitasnya dan menjadi andalan di tim inti pada musim ini.

Maja telah mengemas enam gol dalam 15 penampilan untuk Bordeaux. Baik Chelsea dan Everton dikatakan tertarik dengan striker tersebut tetapi Maja jelas bahwa satu-satunya klub Liga Premier yang dia impikan adalah Arsenal.

"Salah satu impian saya adalah bermain di Liga Premier. Tim [impian] saya adalah Arsenal, jadi semoga suatu hari saya akan mendapatkan kesempatan untuk bermain untuk mereka. Jika tidak, maka saya tetap akan mendukung mereka,” kata Maja dilansir dari Metro, Rabu (4/3).

Sementara itu, pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengatakan bahwa kegagalan Arsenal untuk lolos ke Liga Champion berdampak sangat besar bagi Arsenal dan keuangan klub.

Kegagalan tersebut akan membuat The Gunners berjuang keras untuk mempertahankan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette, yang kemungkinan akan hengkang. Hal ini juga bisa berarti bahwa Arsenal membutuhkan penyerang tambahan. Oleh sebab itu, Arteta mengakui dia sangat ingin agar klub finis di posisi lima besar.

"Secara finansial dampaknya sangat besar karena struktur klub ini dibangun untuk berada di Liga Champions dan Anda dapat mempertahankannya selama satu atau dua tahun, tetapi kemudian setelah itu Anda harus mulai membuat keputusan. ‘Jadi kita harus mengambil keputusan satu arah atau yang lain tergantung pada skenario yang kita temukan, apakah kita berada di Liga Champions, Liga Eropa atau tidak jauh dari itu,” kata Arteta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper