Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semifinal Piala Presiden: Madura United vs Persebaya 2-3, All Jatim Final Persebaya vs Arema FC. Ini Videonya

Madura United menjamu Persebaya Surabaya dalam pertandingan semifinal leg 2 Piala Presiden hari ini Sabtu (6/4/2019). Skor akhir 3-2, Persebaya ke final dengan aggregate 4-1 dan menjalani All Jatim Final bertemu Arema FC.
Laga leg 2 Madura United vs Persebaya disiarkan live Indosiar, berikut highlights pertandingannya dari akun Youtube Indosiar
Laga leg 2 Madura United vs Persebaya disiarkan live Indosiar, berikut highlights pertandingannya dari akun Youtube Indosiar
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA – Madura United menjamu Persebaya Surabaya dalam pertandingan semifinal leg 2 Piala Presiden hari ini Sabtu (6/4/2019). Skor akhir 3-2, Persebaya ke final dengan aggregate 4-1 dan menjalani All Jatim Final bertemu Arema FC.

Data akun twitter resmi Piala Presiden @piala_presiden menyebutkan pertandingan digelar di markas Madura United, Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan dengan jadwal kick off pukul 19.00 WIB.

************

Dengan kemenangan 3-2, Persebaya Surabaya melangkah ke partai final Piala Presiden 2019 dengan aggregate 4-2. Di final akan terjadi All Jatim Final untuk bertemu Arema FC . Final digelar dengan sistem kandang dan tandang dengan jadwal pertandingan Leg 1 Selasa (9/4/2019) dan Leg 2 Jumat (12/4/2019).

Serangan balik Persebaya mengoyak gawang Madura United menit 93 hasil sontekan Hansamu Yama yang tingal berhadapan dengan penjaga gawang Madura United M.Ridho. Skor pertandingan menjadi 3-2 untuk Persebaya Surabaya ketika perpanjangan waktu 4 menit tinggal beberapa detik.

Gol Amido Balde menit 81 membuat Persebaya menyamakan kedudukan 2-2. Gol berawal dari umpan sundulan Jalilov yang kemudian diteruskan dengan sontekan Balde ke gawang Madura United.
Aggregate skor pertadingan Madura United vs Persebaya menjadi 2-3

Aksi Alberto Goncalves (Beto) mampu menaklukkan penjaga gawang Persebaya Miswa Saputra, melalui sontekannya menit 67. Madura United kembali uggul 2-1. Aggregate pertandingan menjadi 2-2

Sundulan Oktavio Dutra ke gawang Madura United dari hasil tendangan penjuru tak terbendung dan menjebol gawang Madura United menit 61.
Persebaya menyamakan kedudukan 1-1, sehingga aggregate Madura United vs Persebaya 1-2.

Sundulan Aleksander Rakic menit 54 menjebol gawang Persebaya Surabaya. skor 1-0 Madura United unggul. Dengan skor ini, maka aggregate Madura United vs Persebaya menjadi 1-1.

BABAK I

Babak pertama pertandingan berakhir tanpa gol. Kedua tim melukan serangan silih berganti dengan memanfaatkan serangan balik.

Madura United dan Persebaya turun ke lapangan dengan jersey kebesaran mereka masing-masing. Madura United berlaga dengan jersey putih garis merah, sedangkan Persebaya berkostum hijau-hijau. Berikut line up pemain kedua tim untuk babak pertama.

Semifinal Piala Presiden: Madura United vs Persebaya 2-3, All Jatim Final Persebaya vs Arema FC. Ini Videonya

Semifinal Piala Presiden: Madura United vs Persebaya 2-3, All Jatim Final Persebaya vs Arema FC. Ini Videonya

PREVIEW

Pertandingan leg 1 di markas Persebaya berakhir dengan kemenangan Persebaya 1-0, sehingga Madura United harus menang dengan selisih 2 gol atau bermain seri 1-1 untuk memang dengan adu penalti agar lolos ke semifinal. Sebaliknya, Persebaya cukup bermain seri untuk melenggang ke partai final.

Berikut highlight pertandingan semifinal leg 1 antara Persebaya vs Madura United dari akun Youtube Indosiar selaku Official TV Piala Presiden.

13:52 WIB
Road to Semifinal Madura United

Madura United melangkah ke semifinal setelah mengalahkan tuan rumah Persela Lamongan 2-1 dalama laga single match yang digelar di markas Persela sebagai juara Grup E.

Berikut cuplikan pertandingan tersebut dari akun Youtube Indosiar.

Madura United (Grup D) lolos ke perempat final melalui jalur 3 runner up terbaik bersama Tira Persikabo (Grup A) dan Arema FC (Grup E) untuk mendampingi 5 juara grup, yaitu Persebaya (Grup A), Bhayangkara FC (B), Kalteng Putra (C) Persija (D), dan Persela Lamongan (E).

Di undian perempat final, Madura United bertemu Persela. Berikut perjalanan Madura United di Grup D, yang digelar di markas PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo.

- 5 Maret melawan PSS Sleman menang 2-0
- 8 Maret melawan Persija Jakarta seri 2-2
- 15 Maret melawan Borneo FC menang 1-0

13:33 WIB
Road to Semifinal Persebaya

Persebaya Surabaya melangkah ke semifinal setalah mengalahkan Tira Persikabo 3-1 dalam pertandingan sistem single match di markas Persebaya Stadion Gelora Bung Tomo.

Partai perempat final digelar di empat tempat dengan mengambil tempat dari 4 juara grup terbaik, yaitu: Persebaya, Bhayangkara FC, Persija, dan Persela Lamongan dengan sistem pertandingan single match.

Berikut cuplikan pertandingan Persebaya vs Tira Persikabo tanggal 29 Maret 2019 dari akun Youtube Indosiar.

Perjalanan Persebaya ke perempat final diwarnai kejutan di Grup A, ketika mengalahkan tuan rumah Persib Bandung yang menjadi tuan rumah untuk menggelar 6 laga Grup A.

Persebaya lolos ke perempat final sebagai juara grup, dan ketika undian kembali bertemu sesama tim Grup A, Tira Persikabo, yang lolos melalui jalur 3 runner up terbaik.

Berikut perjalanan Persebaya di babak penyisihan Grup A:
- Sabtu 2 Maret melawan Perseru menang 3-2
- Kamis 7 Maret melawan Persib menang 3-2
- Selasa 12 Maret melawan Tira Persikabo seri 0-0


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper