Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Revolusi di Tubuh Juventus Masih Berlanjut, ini Daftar Tiga Pemain Incaran Juve

Revolusi di tubuh Juventus yang dipimpin pelatih baru, Thiago Motta masih berlanjut dengan mengincar sejumlah pemain anyar.
Pelatih Juventus Thiago Motta / Reuters-Jennifer Lorenzini.
Pelatih Juventus Thiago Motta / Reuters-Jennifer Lorenzini.

Bisnis.com, JAKARTA - Revolusi di tubuh Juventus yang dipimpin pelatih baru, Thiago Motta masih berlanjut dengan mengincar sejumlah pemain anyar.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan, Juventus siap mendatangkan tiga pemain baru lagi, termasuk Jadon Sancho, namun mereka harus fokus pada penjualan terlebih dahulu.

Juventus telah mengumumkan pembelian Douglas Luiz dari Aston Villa dan Michele Di Gregorio asal Monza. Selain Luiz dan Di Gregoria, Juve akan segera mengonfirmasi kedatangan Khephren Thuram dari OGC Nice.

Gelandang Prancis itu dikabarkan sudah menyelesaikan tes medis pada hari Selasa waktu setempat di Turin

Kedatangan tiga pemain ini ternyata hanyalah permulaan revolusi, karena menurut media Italia, La Gazzetta dello Sport, raksasa Serie A tersebut sedang berupaya menyelesaikan setidaknya tiga pemain baru lagi termasuk Sancho

Prioritas Motta untuk Juventus di musim ini adalah memperbaiki gelandang serang, pemain sayap, dan bek tengah yang dinilai masih kurang.

Juve sebelumnya sudah sejak lama dikaitkan dengan Teun Koopmeiners sebagai gelandang serang. Namun tawaran Juventus sebesar 45 juta euro masih jauh dari harga yang diminta Atalanta sekitar 60 juta euro.

Setelah Koopmeiners, Juventus kini juga sedang dikaitkan dengan Jean-Clair Todibo untuk bek mengisi bek tengah. Pasalnya incaran utama Si Nyonya Tua, Riccardo Calafiori akan bergabung dengan Arsenal.

Nama terakhir yang santer dikaitkan dengan Juventus adalah pemain Manchester United, Sancho yang musim lalu menjalani musim peminjaman ke Borussia Dortmund.

Juve telah memberikan proposal ke United untuk menukar pemain Inggris itu dengan Federico Chiesa, tetapi kubu Setan Merah masih ragu tentang potensi kesepakatan tersebut.

Rekan setim Sancho, Mason Greenwood dan Karim Adeyemi dari Borussia Dortmund juga masuk radar Juventus.

Satu kendala dari Juventus untuk melakukan revolusi adalah raksasa Serie A tersebut harus menjual sejumlah pemainnya untuk mendapatkan dana segar.

Bianconeri sedang menunggu tawaran untuk bintang mudanya seperti Dean Huijsen, Matias Soulé, dan enam pemain lainnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper