Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persis vs Persebaya, Head To Head, dan Susunan Pemain

Persis Solo akan melakoni laga perdana di BRI Liga 1 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Manahan, Solo, Sabtu.
Ilustrasi/Liga Indonesia
Ilustrasi/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persis Solo akan melakoni laga perdana di BRI Liga 1 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (1/7/2023) pukul 19.00 WIB.

Memulai kampanye di Liga 1 musim ini, Persis jelas mengincar kemenangan perdana. Terlebih di Persis ada sejumlah bintang seperti Messidoro dan eks Johor Darul Tazim, Moussa Sidibe.

Tidak hanya itu, bermain di kandang tentunya akan menjadi motivasi tersendiri bagi Laskar Samber Nyawa untuk mengamankan tiga poin.

Di sisi lain, Persebaya juga sedang dalam performa terbaiknya setelah dalam dua laga uji coba jelang Liga bergulir, salah satunya lawan Persis Solo.

Skuad asuhan Aji Santoso tentu akan mengincar kemenangan guna menaikan mental mereka dalam Liga 1 musim ini.

Dalam lima laga terakhir yang mempertemukan keduanya, Bajul Ijo berhasil mengemas dua kemenangan. Sedangkan Persis hanya menang satu kali dan dua laga lainnya berakhir sama kuat.

Head to Head Persis Vs Persebaya

(24/06/23) : Persis 3-4 Persebaya
(08/04/23) : Persis 3-3 Persebaya
(21/12/22) : Persebaya 0-0 Persis
(26/11/22) : Persis 1-5 Persebaya
(22/05/22) : Persebaya 1-2 Persis

*Kabar Tim Persis Solo dan Persebaya*

Kontra lawan dari Surabaya, Pelatih Persis, Leonardo Medina mengaku persiapan timnya berjalan normal. Dirinya menyebut juga pada gelaran musim ini banyak hal yang berubah dari pemain hingga taktikal.

“Persiapan untuk laga besok berjalan normal meski tentu ada perubahan untuk musim baru ini karena memang banyak hal yang berubah mulai dari pemain, ide hingga juga taktikal yang berbeda,” kata Leonardo dikutip dari website resmi, Sabtu (1/7/2023).

Di sisi lain, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menegaskan tak ingin terlena dengan hasil uji coba melawan Persis Solo beberapa waktu lalu.

Aji Santoso meminta Sho Yamamoto dkk untuk fokus dan bekerja keras di atas lapangan guna mendapatkan hasil positif dari lawatannya ke Solo.

“Tentunya ini saya berharap all out karena pertandingan pertama biasanya cukup sulit. Pemain beradaptasi dengan situasi kompetisi,” ungkap Aji Santoso.

*Prediksi Susunan Pemain Persis Solo vs Persebaya Surabaya*

Persis: Gianluca Pandeynuwu; Jaimerson da Silva, Sutanto Tan, Diego Bardanca, Gavin Kwan Adsit, Alexis Messidoro, M Shulton, Moussa Sidibe, Eky Taufik, Ramadhan Sananta, Roni Gonzales.

Persebaya: Ernando Ari; Nuri Fasya, Johanis Kandaimu, Dusan Stevanovic, Reva Adi Utama, Song Ui-Yong, Alwi Slamat, Sho Yamamoto, Ze Valente, Bruno Moreira, M Iqbal.

*Prediksi Skor Persis Solo vs Persebaya Surabaya*

Pertandingan antara Persis Solo dan Persebaya Surabaya diprediksi akan berjalan dengan sengit. Apalagi Laskar Sambernyawa memiliki misi untuk revenge setelah kalah laga uji coba kontra Persebaya beberapa pekan lalu.

Kemudian, untuk hasil sendiri pertandingan diprediksi akan berakhir imbang bagi keduanya. Namun, bisa saja Persis Solo mengamankan tiga poin dengan skor tipis

Skor Persis Solo vs Persebaya Surabaya : 2-2

Skor Persis Solo vs Persebaya Surabaya : 1-1

Skor Persis Solo vs Persebaya Surabaya : 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper