Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Bali United vs PSS Sleman: Elang Jawa Optimis Tatap Laga Pertama

Gelandang asing PSS Sleman asal Argentina, Jonathan Bustos optimisme menatap laga perdana saat menjalani laga tandang melawan Bali United.
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA

PSS Sleman, Marian Mihail mengaku senang dengan progres yang ditampilkan anak asuhnya khususnya di laga uji coba terakhir melawan Persib Bandung pada Minggu (25/6) lalu.

Dari tiga laga uji coba yang dijalani PSS, skuat Super Elang Jawa hanya mampu mencatat dua kali imbang yakni lawan Persib dan PS Barito Putera serta kalah dari Borneo FC Samarinda.

Meski demikian, Marian Mihail menyebut PSS menunjukkan permainan yang meningkat dari dua laga uji coba sebelumnya. “Di laga lawan Barito Putera, kita sudah bermain bagus. Sedangkan saat laga lawan Borneo FC Samarinda kita bermain buruk,” kata Marian Mihail.

Diakui pelatih asal Rumania tersebut, memang dia banyak melakukan evaluasi serta diskusi dengan seluruh komponen tim PSS sebelum laga lawan Persib dan mulai memperlihatkan progres yang baik.

“Saya tidak mengira kita mampu beradaptasi dan bermain bagus pada laga lawan Persib dengan beberapa perubahan yang dilakukan. Hal ini membuat saya senang dan termotivasi untuk terus melanjutkan metode pendekatan ini hingga bergulirnya kompetisi,” tambah Marian Mihail.

Kembalinya Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra di skuat PSS usai pulih dari cedera dikatakannya membuat permainan tim menjadi lebih meningkat dan rapi baik saat menyerang dan bertahan.

“PSS sekarang memiliki banyak referensi permainan dan tolok ukur standar PSS dalam kompetisi. Serta bagaimana bermain, bagaimana bertarung hingga laga usai dengan kemenangan. Hal-hal itulah yang membuat tim PSS menjadi tim yang kuat dan tangguh,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper