Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Manchester United vs Nottingham Forest, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Manchester United vs Nottingham Forest dalam lanjutan semifinal Piala Liga Inggris. The Red Devils selangkah lagi ke final.
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag/Reuters
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag/Reuters

Bisnis.com, SOLO - Berikut prediksi skor Manchester United vs Nottingham Forest dalam lanjutan semifinal Piala Liga Inggris. The Red Devils selangkah lagi ke final.

Manchester United vs Nottingham Forest bakal tersaji pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (2/2/2023) dini hari WIB.

The Red Devils punya modal penting usai mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 3-0 di City Ground pekan lalu.

Newcastle United akan menunggu skuad Erik ten Hag di final Piala Liga Inggris 2022-2023, asalkan Manchester United tak kalah lebih dari dua gol melawan Nottingham Forest.

Manchester United sejatinya sedang dalam performa yang menurun. Dalam dua laga terakhir, Setan Merah gagal menang atas Crystal Palace dan Arsenal.

Namun begitu, keunggulan agregat tiga gol di leg pertama adalah keuntungan besar. Sebab, dari catatan sejarah, tak ada tim dengan keunggulan tiga gol di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris yang gagal melenggang ke final.

Jika berhasil melenggang ke final, Manchester United berpotensi mengakhiri puasa gelar yang telah berlangsung sejak 2017.

The Red Devils juga masih punya peluang mengawinkan piala domestik andai perjalanan mereka di Piala FA berakhir sesuai rencana.

Di sisi lain, Nottingham punya kans yang terbilang kecil untuk membalikkan keadaan. Akan tetapi tim tamu datang ke Theatre of Dreams setelah beristirahat sepekan penuh karena tak ada jadwal laga pada akhir pekan lalu.

Meski nantinya tersingkir di semifinal, ini akan tetap menjadi pencapaian terbaik bagi Nottingham Forest di Piala Liga dalam 31 tahun terakhir.

Kala itu mereka mencapai babak final Piala Liga Inggris 1991-1992 sebelum kalah dari Manchester United.

Nottingham hanya kalah dalam dua dari lima laga tandang terakhir di semua kompetisi, salah satunya dari Setan Merah. The Forest juga mencetak masing-masing satu gol di tiga pertandingan tandang terakhir.

Preview Manchester United vs Nottingham Forest

Manchester United: Christian Eriksen dipastikan absen pada laga ini karena cedera. Donny van de Beek, Axel Tuanzebe, Scott Mc Tominay dan Diogo Dalot mengalami masalah serupa.

Anthony Martial dan Jadon Sancho terkonfirmasi akan kembali ke skuad untuk melawan Nottingham Forest.

Nottingham Forest: Tim tamu kehilangan Morgan Gibbs-White akibat cedera, sama halnya dengan Moussa Niakhate, Giulian Biancone, Taiwo Awoniyi, Cheikhou Kouyate, Omar Richards, dan Dean Henderson.

Eks pemain Man United, Jesse Lingard, berpeluang menjadi starter untuk menggantikan Gibbs-White.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Nottingham Forest

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Lisandro Martinez, Raphael Varane, Luke Shaw; Casemiro, Fred; Anthony Elanga, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Wout Weghorst.

Pelatih: Erik ten Hag

Nottingham Forest (4-3-1-2): Wayne Hennessey; Serge Aurier, Joe Worrall, Boly, Renan Lodi; Orel Mangala, Danilo, Remo Freuler; Gustavo Scarpa; Brennan Johnson, Emmanuel Dennis.

Pelatih: Steve Cooper

Head to Head Manchester United vs Nottingham Forest

  • 21/1/2023: Nottingham Forest 0-3 Manchester United
  • 27/12/2022: Manchester United 3-0 Nottingham Forest
  • 6/2/1999: Nottingham Forest 1-8 Manchester United
  • 26/12/1998: Manchester United 3-0 Nottingham Forest
  • 11/11/1998: Manchester United 2-1 Nottingham Forest

Prediksi Skor Manchester United vs Nottingham Forest

Dengan keunggulan agregat 3-0, Manchester United diprediksi akan menurunkan pemain pelapis. Meski begitu, Setan Merah tetap diunggulkan meraih kemenangan.

Prediksi:

Manchester United 2-0 Nottingham Forest

Manchester United 1-0 Nottingham Forest

Manchester United 2-1 Nottingham Forest

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper