Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Hasil Piala Liga Inggris: Manchester United Bekuk Nottingham, Selangkah Lagi ke Final

Berikut hasil Nottingham Forest vs Manchester United pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup). Setan Merah menang meyakinkan dengan skor 3-0.
Taufan Bara Mukti
Taufan Bara Mukti - Bisnis.com 26 Januari 2023  |  09:49 WIB
Hasil Piala Liga Inggris: Manchester United Bekuk Nottingham, Selangkah Lagi ke Final
Hasil Piala Liga Inggris Nottingham Forest vs Manchester United - Twitter @ManUtd.
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Berikut hasil Nottingham Forest vs Manchester United pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup). Setan Merah menang meyakinkan dengan skor 3-0.

Laga Nottingham Forest vs Manchester United digelar pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris alias Carabao Cup di City Ground Stadium, Kamis (26/1/2023) dini hari WIB.

Manchester United menang dengan skor 3-0 atas Nottingham Forest. Gol bagi Setan Merah dicetak oleh Marcus Rashford (6'), Wout Weghorst (45'), dan Bruno Fernandes (89').

Kemenangan ini membuat satu kaki Manchester United menjejakkan partai final Piala Liga Inggris.

Keran gol Manchester United langsung terbuka pada menit keenam. Marcus Rashford mencetak gol fenomenal untuk membawa timnya unggul 1-0.

Penyerang timnas Inggris itu melakukan solo run dari belakang hingga ke kotak penalti The Forest.

Mengecoh dua pemain lawan, Rashford langsung melepaskan tembakan yang tak bisa dihalau kiper Nottingham Wayne Hennessey. Ini adalah gol kesepuluh Rashford dalam 10 pertandingan pasca Piala Dunia 2022.

Nottingham sempat merespons dengan mencetak gol melalui Sam Surridge. Akan tetapi, gol tersebut dianulir karena lebih dulu terjebak dalam posisi offside.

Keunggulan Man United bertambah pada menit akhir babak pertama. Penyerang anyar Wout Weghorst menyambar bola muntah hasil tembakan Antony yang ditepis oleh Hennessey.

Unggul dua gol membuat Manchester United lebih nyaman bermain. Nottingham, di sisi lain, tak mampu mencetak gol pemerkecil ketertinggalan.

Sebaliknya, Manchester United sempat mencetak gol ketiga satu menit jelang waktu normal berakhir.

Bruno Fernandes memperdaya Hennessey dengan tembakan mendatar yang sukses bersarang di gawang tuan rumah.

Gol Bruno sekaligus mengakhiri laga dengan skor 3-0. Hasil ini membuat Manchester United berpeluang besar melaju ke final Piala Liga Inggris.

Anak asuh Erik ten Hag itu hanya tinggal menghindari kekalahan dengan margin empat gol pada leg kedua semifinal di Old Trafford, Rabu (1/2/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top