Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Video Aksi Norak di Derby London, Suporter Tottenham Tendang Kiper Arsenal

Ada aksi memalukan yang terjadi pada derby London Utara Tottenham Hotspur vs Arsenal. Kiper The Gunners Aaron Ramsdale menjadi korban kekerasan suporter.
Taufan Bara Mukti
Taufan Bara Mukti - Bisnis.com 16 Januari 2023  |  13:40 WIB
Video Aksi Norak di Derby London, Suporter Tottenham Tendang Kiper Arsenal
Kiper Arsenal Aaron Ramsdale menjadi korban kekerasan suporter Tottenham Hotspur - Twitter @MP24MP42
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Ada aksi memalukan yang terjadi pada derby London Utara Tottenham Hotspur vs Arsenal. Kiper The Gunners Aaron Ramsdale menjadi korban kekerasan suporter.

Derby London Utara yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Arsenal digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (15/1/2023) malam WIB.

Laga yang berlangsung dalam tensi tinggi itu juga diwarnai dengan aksi memalukan dari suporter.

Jelang akhir pertandingan, insiden terjadi di gawang Arsenal. Kiper The Gunners Aaron Ramsdale adu mulut dengan pemain-pemain Tottenham.

Tak lama setelah kejadian itu, ada satu oknum suporter Tottenham yang memanjat papan iklan di pinggir lapangan dan melayangkan tendangan kepada Ramsdale.

Suporter pembuat onar itu lantas kabur meninggalkan tempat tersebut dan melarikan diri.

"Para penggemar Spurs memberi saya tendangan dan saya membalasnya. Beberapa orang menyambut saya dengan baik, kemudian seseorang melompat dan menendang saya dari belakang. Ini memalukan karena ini hanya permainan sepak bola," ujar Aaron Ramsdale usai pertandingan.

Aksi suporter yang memalukan itu juga mendapat atensi dari Tottenham Hotspur. The Lilywhites mengucapkan permintaan maaf karena ulah pendukungnya.

"Kami terkejut dengan perilaku seorang suporter yang berusaha menyerang kiper Arsenal Aaron Ramsdale pada akhir pertandingan hari ini. Kekerasan dalam bentuk apapun tidak memiliki tempat dalam sepak bola," tulis Tottenham Hotspur.

Boleh jadi suporter Tottenham tersebut kesal melihat tim kesayangannya tampil buruk melawan Arsenal.

Derby London Utara itu pun berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan pasukan Mikel Arteta. Arsenal menang berkat gol bunuh diri Hugo Lloris dan sepakan jarak jauh Martin Odegaard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Tottenham Hotspur vs Arsenal Aaron Ramsdale Suporter arsenal tottenham hotspur
Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top