Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Oxford United vs Arsenal: Head to Head, Preview, Data

Pemilik klub Oxford United, Anindya Bakrie berharap timnya tampil maksimal saat menghadapi Arsenal pada pertandingan putaran ketiga Piala FA.
Anindya Bakrie. Prediksi Skor Oxford United vs Arsenal: Head to Head, Preview, Data/ANTARA-M. Irfan Ilmie
Anindya Bakrie. Prediksi Skor Oxford United vs Arsenal: Head to Head, Preview, Data/ANTARA-M. Irfan Ilmie

Bisnis.com, JAKARTA - Pemilik klub Oxford United, Anindya Bakrie berharap timnya tampil maksimal saat menghadapi Arsenal pada pertandingan putaran ketiga Piala FA di Stadion Kassam, Oxford City, Selasa dini hari WIB.

"Ini pertandingan yang menantang. Kesempatan bagi Oxford untuk naik kelas. Semua elemen mulai ofisial, pelatih, pemain, dan juga warga Oxford siap menyambut 'The Gunners'. Oxford harus memberikan perlawanan maksimal," kata Anindya Bakrie, yang memiliki saham mayoritas bersama Erick Thohir dalam keterangan resminya Senin.

Sebelumnya menghadapi Arsenal di putaran tiga Piala FA, Oxford yang juga dijuluki "The Us" mengalahkan klub Woking dengan skor 2-1 dan Exeter City dengan skor yang cukup meyakinkan 4-1. Sedangkan bagi Arsenal ini adalah laga pertama, karena klub EPL, langsung bermain di putaran ketiga.

Di atas kertas, Arsenal diunggulkan atas Oxford United. Apalagi tim asal Kota London ini sedang on fire, tidak terkalahkan dalam 10 laga terakhir, dan menjadi pimpinan klasemen Liga Premier Inggris. Sementara Oxford, berada di peringkat 15 di Divisi League One setelah pekan lalu kalah dari dari Exeter City, 0-1.

"Di sepak bola 'kan ada slogan, sebelum peluit panjang berbunyi, belum ada tim yang menang atau kalah. Semoga pemain Oxford percaya diri dan bermain dalam kemampuan terbaiknya. Semoga Oxford bisa membuat kejutan," kata Anindya menambahkan.

Hasil kejutan memang mungkin saja terjadi. Dari data, Oxford dan Arsenal sudah lima kali bertemu. Hasilnya, Arsenal hanya menang sekali dan empat laga lainnya berakhir imbang.

"Kita menyadari Arsenal salah satu tim kuat. Arsenal punya pemain hebat. Sejarah mencatat Oxford bisa mengimbangi Arsenal sampai empat kali. Semoga Oxford mengulang sejarah, bisa mengimbangi Arsenal," harap Anindya, yang membeli Oxford pada 2018 itu.

Arsenal saat menghadapi Oxford diprediksi menurunkan pemain pelapis. Kondisi tersebut bakal menjadi peluang bagi tim tuan rumah untuk memberikan kejutan. Apalagi pemenang dari laga ini langsung berhadapan dengan Manchester City di putaran empat Piala FA.

Head to Head Oxford United vs Arsenal:

2003 Arsenal vs Oxford United 2-0

Tiga pertandingan Arsenal:

Arsenal vs Newcastle United: 0-0

Brighton vs Arsenal: 2-4

Arsenal vs West Ham: 3-1

Tiga pertandingan Oxford United:

Oxford United vs Exeter City: 0-1

Oxford United vs Charlton Athletic: 3-1

Ipswich Town vs Oxford United: 3-0

Prediksi Skor Oxford United vs Arsenal:

Skor Oxford United vs Arsenal: 0-3

Skor Oxford United vs Arsenal: 0-2

Skor Oxford United vs Arsenal: 1-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper