Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Marc Klok Berharap Kompetisi Liga 1 Kembali Jalan, Ini Alasannya

Gelandang Persib Bandung Marc Klok berharap Liga 1 Indonesia segera dilanjutkan setelah ditunda karena Tragedi Kanjuruhan, awal Oktober lalu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 November 2022  |  18:28 WIB
Marc Klok Berharap Kompetisi Liga 1 Kembali Jalan, Ini Alasannya
Pemain Persib, Marc Klok - Liga Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Persib Bandung Marc Klok berharap Liga 1 Indonesia segera dilanjutkan setelah ditunda karena Tragedi Kanjuruhan, awal Oktober lalu.

Menurut dia, kepastian kompetisi itu penting untuk pemain dan banyak hal menanti terkait hal tersebut, termasuk persiapan tim nasional Indonesia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Piala AFF bulan depan dan skuad Garuda perlu berada dalam kondisi bagus sehingga kepastian kompetisi perlu diputuskan secepatnya.

Klok juga menilai banyak pihak yang menggantungkan keberlangsungan hidup dari kompetisi sehingga dia berharap pemangku jabatan duduk bersama dan mendapatkan solusi dari situasi saat ini.

"Harapan saya secepatnya bisa kembali digelar lagi, termasuk untuk tim nasional. Karena pemain harus segera kembali berada di kondisi kebugaran yang bagus," kata Klok dalam laman Persib, Rabu

"Karena kami akan bertanding di Piala AFF Desember nanti. Kami perlu sepakbola yang kompetitif secepatnya," sambung pemain naturalisasi asal Belanda tersebut.

Liga Indonesia sudah sebulan lebih ditunda dan menurut PSSI, kompetisi akan kembali digulirkan akhir bulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib Liga 1 Tragedi Kanjuruhan

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top