Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Liverpool Tolak Tawaran Rp453 Miliar dari Bayern Munchen untuk Sadio Mane

Kepindahan winger Liverpool, Sadio Mane, ke Bayern Munchen tampaknya masih harus menunggu waktu. Pasalnya, Liverpool menolak tawaran yang diajukan Bayern Munchen.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Juni 2022  |  18:55 WIB
Liverpool Tolak Tawaran Rp453 Miliar dari Bayern Munchen untuk Sadio Mane
Striker Liverpool Sadio Mane seusai mencetak gol ke gawang FC Porto - Reuters/Andrew Boyers

Bisnis.com, JAKARTA - Kepindahan winger Liverpool, Sadio Mane, ke Bayern Munchen tampaknya masih harus menunggu waktu. Pasalnya, Liverpool menolak tawaran yang diajukan Bayern Munchen.

Sadio Mane dikabarkan bakal hengkang dari Liverpool menuju Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, Liverpool dikabarkan telah menolak tawaran awal yang diajukan Bayern Munchen untuk menggaet Sadio Mane.

Munchen dilaporkan mengajukan tawaran pembuka sebesar 25 juta poundsterling (setara Rp453 miliar) untuk Sadio Mane. Tawaran tersebut mendapat penolakan dari The Reds.

Bayern Munchen mengajukan tawaran yang terbilang kecil mengingat situasi pemain timnas Senegal itu yang tak kerasan di Liverpool.

Sadio Mane tinggal menyisakan kontrak kurang dari 12 bulan di Anfield, Markas Liverpool. Mane diyakini tertarik pindah ke Munchen setelah negosiasi kontrak baru dengan Liverpool terhenti.

Meski demikian, Liverpol tak mau melepas Mane dengan harga murah murah. Dilansir dari The Times, tawaran yang diajukan Bayern yakni paket biaya awal 21 juta dan tambahan 4 juta pound masih jauh dari permintaan Liverpool.

Laporan tersebut memaparkan bahwa pejabat Liverpool menolak tawaran itu. The Reds juga belum memberikan indikasi apapun kepada Bayern mengenai harga yang mereka inginkan untuk melepas Mane.

Bayern tetap antusias untuk mendapatkan target mereka. Namun, kini mereka bertanggung jawab untuk mendorong kesepakatan dengan Liverpool yang tampaknya tak mau mengalah dengan pendiriannya saat ini.

Spekulasi mengenai masa depan Mane di Liverpool telah menyebar luas pada beberapa pekan terakhir menyusul pembahasan kontrak barunya berhenti.

Mane sempat mengisyaratkan keinginannya untuk bisa menyelesaikan kepindahannya sebelum final Liga Champions pada akhir Mei lalu.

Dia bahkan mengode dengan menyatakan akan mengumumkan rencana masa depannya setelah pertandingan yang dimenangkan Real Madrid itu.

Meski pemain Liverpool itu tak juga memberikan kabar terbaru secara konkret sejak saat itu, tetapi dia telah membuat penggemar The Reds heboh dengan menyampaikan bahwa mayoritas masyarakat Senegal ingin dia meninggalkan Anfield.

Namun, dia menarik kembali klaim tersebut pada akhir pekan dan bersikeras apa yang dikatakannya hanya bercanda.

"Saya berbicara kemarin sambil bercanda dengan sedikit humor dan itu ada di mana-mana. Saya pikir kita akan berhenti di situ. Liverpool adalah klub yang sangat saya hormati. Para penggemar mengangkat saya sejak hari pertama. Mengenai masa depan, kita lihat saja nanti," tutur Sadio Mane kepada Canal Plus setelah membuat hat-trick yang membuat dia menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Senegal.

Sadio Mane bergabung dengan Liverpool dari Southampton pada musim panas 2016. Dia telah mengemas 120 gol dalam 269 penampilan di bawah arahan pelatih, Jurgen Klopp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool Bayern Munchen Bursa Transfer Sadio Mane
Editor : Taufan Bara Mukti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top