Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Persita Vs Persija, Kabar Terkini, Preview, Line Up

Persita Tangerang akan ditantang Persija Jakarta dalam pekan lanjutan BRI Liga 1, Rabu (26/1/22) di Gelora Ngurah Rai Denpasar.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 26 Januari 2022  |  12:42 WIB
Pemain Persita - Istimewa
Pemain Persita - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Persita Tangerang akan ditantang Persija Jakarta dalam pekan lanjutan BRI Liga 1, Rabu (26/1/22) di Gelora Ngurah Rai Denpasar.

Laskar Cisadane saat ini berada di peringkat 10 dengan poin 25, sedangkan Persija berada di peringkat delapan dengan poin 29. Pertandingan nanti malam merupakan salah satu laga yang penting bagi Persita untuk mendekatkan poin dengan Persija Jakarta.

Di pihak Persija, mental Persija sedang tidak baik-baik saja setelah pemecatan pelatih utama mereka setelah hasil kurang memuaskan pada pekan kemarin melawan Persela. Namun, kemenangan melawan Persita nanti merupakan cara skuad macan kemayoran untuk menaikan mental sekaligus menaikan posisi mereka di klasemen sementara BRI Liga 1.

Dari 5 pertemuan sebelumnya antara kedua tim, Persija masih unggul dengan mengoleksi 4 kemenangan atas Laskar Cisadane ini. Namun, pada pertemuan pertama pada September lalu berakhir imbang untuk kedua tim.

Kabar Terkini Tim Persita dan Persija

Persita datang ke pekan 21 ini dengan kesiapan yang maksimal dan ingin merebut poin penuh pada laga melawan Persija nanti, hal itu disampaikan langsung oleh pelatih mereka Widodo C Putro.

“Kami Persita sudah mempersiapkan dalam jeda waktu ini baik segala taktikal ya, baik fisik. Kami berharap ya besok pertandingan melawan Persija kalau kita mau tetap memperbaiki peringkat tentunya teman-teman pemain juga sudah tahu, kita juga tim tahu, apa yang harus kita lakukan besok. mendapatkan poin maksimal. Kalau itu bisa, memang kita harapkan, tapi bukan takabur tapi inilah cita-cita kami untuk pertandingan besok,” ujar Widodo saat konfrensi pers, Selasa (25/1/22).

Di sisi tim tamu, Persija yang baru saja kehilangan pelatih mereka akan bermain ngotot pada lagan anti untuk memenangkan pertandingan hari ini melawan Persita Tangerang.

“Karena target kami berada di papan atas, insyaallah setiap pertandingan-pertandingan yang kami lakukan kami buat layaknya pertandingan final. Jadi semua pemain harus konsentrasi penuh, punya motivasi sangat tinggi dan kuat, serta harus selalu haus akan kemenangan di setiap pertandingan,” ucap Sudirman dilansir dari laman resmi klub.

Dalam laga nanti, Persija di pastikan tidak akan diperkuat oleh Marco Motta, Rezaldi Hehanusa dan Ryuji Utomo yang sedang dalam tahap pemulihan pasca cidera yang mereka derita. Namun, rekrutan anyar Persija, Makan Konate dipastikan akan main pada malam nanti.

Prediksi Susunan Pemain Persita Vs Persija

Persita Tangerang (4-3-3) : Rendy Oscario; Muhammad Toha, Agung Prasetyo, Syaiful Anwar, Kevin Gomes; Bae Shin-young, Muhammad Iqbal, Taufiq Febriyanto; Miftahul Hamdi, Irsyad Maulana, Taylon Correa.

Persija Jakarta (4-3-3) : Andritany Ardhiyasa; S. Christianson, Maman Abdurrahman, Otavio Dutra, Novri Setiawan; Tony Sucipto, Ahmad Bustomi, Makan Konate; Alfriyanto Nico, Riko Simanjuntak, Marko Simic.

Prediksi Hasil Persita Vs Persija:

Pertandingan nanti diprediksi akan berjalan dengan tempo tinggi dan sulit menebak pemenang pada laga nanti. Namun, tim yang memiliki kedispilinan, kekuatan dan mental yang kuat sampai akhir laga, akan memenangkan pertandingan kali ini.

Prediksi Skor Persita Vs Persija:

Skor Persita Vs Persija : 1 – 1

Skor Persita Vs Persija : 1 – 0

Skor Persita Vs Persija : 0 – 1 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persija persita Liga 1
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top