Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Mesir Vs Pantai Gading, Kabar Tim, Susunan Pemain, Preview

Partai seru akan tersaji pada babak 16 Besar Piala Afrika 2021, yaitu antara Mesir yang akan bentrok dengan Pantai Gading pada Rabu, pukul 23.00 WIB di Doulala Stadium, Kamerun.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 26 Januari 2022  |  14:46 WIB
Striker Mesir Mohamed Salah. - Reuters/Mohamed Abd El Ghany
Striker Mesir Mohamed Salah. - Reuters/Mohamed Abd El Ghany

Bisnis.com, JAKARTA – Partai seru akan tersaji pada babak 16 Besar Piala Afrika 2021, yaitu antara Mesir yang akan bentrok dengan Pantai Gading pada Rabu (26/1/22) pukul 23.00 WIB di Doulala Stadium, Kamerun.

Mesir datang ke 16 Besar setelah menjadi peringkat kedua grup D dibawah Nigeria dengan poin 6. Sang pemegang 7 gelar Piala Afrika ini sangat percaya diri untuk melawan Pantai Gading malam nanti dan melaju kebabak 8 Besar.

Sedangkan Pantai Gading datang ke 16 Besar sebagai jawara grup F dengan poin 7 dan belum pernah merasakan kekalahan. Sama halnya seperti Mesir, The Elephants sedang dalam percaya diri yang tinggi setelah tidak pernah kalah dalah 15 pertandingan sebelumnya di semua ajang yang mereka jalanni. Hal ini membuat mereka percaya untuk melaju ke 8 Besar nantinya.

Dalam 5 pertemuan sebelumnya, Mesir masih memegang rekor 4 kali menenangan melawan Pantai Gading, dan The Elepanths tidak pernah menang satu kalipun dalam 5 laga tersebut.

Kabar Terkini Tim Mesir dan Pantai Gading:

Mesir dalam kepercayaan tinggi untuk laga melawan Pantai Gading malam nanti, hal tersebut dikatakan oleh sang pelatih Carlos Queiroz. Dilansir dari Sportmole, Carlos Queiroz merasa percaya diri untuk melaju ke 8 Besar dan mengalahkan Pantai Gading nanti malam.

Untuk skuad sendiri, Mesir masih mengadalkan Salah, Mustafa Mohamed dan Omar Marmoush di lini serang mereka. Namun, Akram Tawfik dan Ahmed Fatouh tidak dapat bermain karna masih cidera.

Di sisi tim lawan, Pantai Gading sangat menikmati 15 laga tanpa kekelahan di semua ajang yang mereka ikuti. Hal tersebut membuat mereka lebih siap menghadapi Mesir pada laga malam nanti.

Untuk skuad, Sebastien Haller dan Pepe masih  menjadi ujung tombak serangan dari Pantai Gading untuk laga melawan Mesir nanti

Sementara pemain Arsenal (Pepe)  menyelesaikan babak grup dengan dua gol dan satu assist, Haller telah mencetak dua gol sejauh ini dan keduanya akan tampil untuk membantu Elephants sekali lagi.

Prediksi Susunan Pemain Mesir Vs Pantai Gading:

Pantai Gading: Badra Ali Sangare; Konan, Simon Deli, Odilon Kossounou, Serge Aurier; Franck Kessie, Jean Michael Seri, Ibrahim Sangare; Max-Alain Gradel, Sebastian Haller, Nicolas Pepe.

Mesir: Mohamed El-Shennawy, Ahmed Hegazi, Mohamed Abdelmonem, Omar Kamal Sayed, Abdel Wahed, Mahmoud Alaa, Omar Marmoush, Mohamed Elneny, Mahmoud Hassan Trezeguet, Ramadan Sobhi, Mostafa Mohamed, Mohamed Salah.

Prediksi Hasil Mesir Vs Pantai Gading:

Pertandingan nanti diprediksi akan berjalan dengan tempo tinggi dan sulit menebak pemenangan pada laga nanti. Namun, tim yang memiliki kedispilinan, kekuatan dan mental yang kuat sampai akhir laga, akan memenangan kan pertandingan kali ini.

Prediksi Skor Mesir Vs Pantai Gading:

Skor Mesir Vs Pantai Gading : 1 – 1

Skor Mesir Vs Pantai Gading : 0 – 1

Skor Mesir Vs Pantai Gading : 1 – 0

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala afrika Timnas Pantai Gading Timnas Mesir
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top