Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Persiraja Vs Persela, Preview, Susunan Pemain, Kabar Tim

Persela Lamongan akan menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan pekan ke 21 BRI Liga 1, Rabu, di Gelora Ngurah Rai, Denpasar.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 26 Januari 2022  |  12:51 WIB
Ilustrasi - Liga sepak bola. -  Antara
Ilustrasi - Liga sepak bola. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Persela Lamongan akan menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan pekan ke 21 BRI Liga 1, Rabu (26/1/22) di Gelora Ngurah Rai, Denpasar.

Persela datang ke pekan ini berbekal hasil imbang pada laga pekan lalu melawan Persija Jakarta. Dengan motivasi hasil tersebut, pada laga nanti Laskar Joko Tingkir akan bermain lepas untuk memperbaiki posisi klasemen mereka di BRI Liga 1 dan keluar dari zona degradasi.

Di pihak lain, Persiraja ingin memutus tren negati mereka setelah rentetan kekelahan yang mereka rasakan. Tercatat saat ini hanya mampu meraih satu kemenangan dan bertengger di dasar klasemen sementara dengan poin 7.

Dalam catatan head to head, kedua tim baru bentrok satu kali pada putaran pertama. Pada laga tersebut, Persela berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Kabar Terkini Tim Persiraja dan Persela

Persijara ingin merasakan kemenangan kedua mereka di ajang BRI Liga 1 musim ini pada laga melawan Persela sore nanti. Hal itu yang membuat pelatih mereka Sergio Alexandre mempersiapkan pemainnya dengan maksimal untuk pertandingan sore nanti.

“Persiapan tentu saja sudah lebih matang dan kita bisa tampil full team di laga ini, kecuali Jabar Sharza yang tidak bisa kita mainkan karena ada kesepakatan dalam deal transfer peminjaman pemain," kata Sergio dilansir dari laman Liga Indonesia.

Seperti yang dikatakan Sergio, Jabar tidak dapat bermain pada laga sore nanti karena masih dalam proses deal transfer peminjaman sang pemain.

Di sisi tim tamu, Pelatih Persela, Jafri Sastra menganggap bahwa laga melawan Persiraja nanti merupakan laga penting dan terasa seperti laga Final.

Pertandingan yang sangat penting, bisa dikatakan ini adalah final tim papan bawah,” tutur Jafri Sastra

“Dimana meraih kemenangan adalah hal yang mutlak dan wajib kami lakukan. Karena Persiraja pun tentu akan memberikan perlawanan dan taktik untuk menghadapi kami,” sambung eks pelatih PSIS Semarang dan Persipura Jayapura dilansir dari laman Liga Indonesia.

Pada laga sore nanti, Persela kembali diperkuat beberapa pemain mereka yang sempat cidera pada pekan lalu, dan sudah mulai pulih serta kembali kedalam tim.

Prediksi Susunan Pemain Persiraja Vs Persela:

Persiraja: Aji Bayu Putra (GK), Yasvani Yusri, Leo Lelis, Chairul Rifan, Rendi Saputra, Alvin, Bruno Dybal, Rizky Yusuf, Defri Rizky, Assanur Rijal, Subhan Fajri.

Persela: Abdul Rohim (GK), Muhammad Nasir, Mochammad Zaenuri, Demerson Bruno Costa, Mochammad Sandy Ferizal, Guilherme Felipe De Castro, Nerius Alom, Selwan Aljaberi, Ilham Fathoni, Jose Wilkson Teixeira Rocha, Malik Risaldi.

Prediksi Hasil Persiraja Vs Persela:

Pertandingan Persiraja vs Persela diprediksi akan berjalan ketat antar kedua tim. Namun Persela masih cukup tangguh untuk Persiraja dan diperkirakan bakal memenangakan pertandingan sore nanti.

Prediksi Skor Persiraja Vs Persela:

Skor Persiraja Vs Persela : 0 – 1

Skor Persiraja Vs Persela : 0 – 2

Skor Persiraja Vs Persela  : 1 – 2 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persela Persiraja Liga 1
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top