Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSS Sleman vs Persela Lamongan, Pelatih Super Elang Jawa Incar 3 Poin

PSS Sleman akan menjaga solidaritas dalam dua laga terakhir. Saat berhadapan dengan Persela Lamongan, tim Super Elang Jawa mengincar 3 poin.
Suporter PSS Sleman/Liga^Indonesia.id
Suporter PSS Sleman/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA - PSS Sleman mengincar sedikitnya 3 poin saat bertemu Persela Lamongan pada pekan 33 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (24/3/2022). 

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede Dwi Santoso mengaku pihaknya tidak memiliki pilihan lain selain mengincar kemenangan di 2 laga terakhir kompetisi mengingat posisi mereka saat ini rawan tergelincir menuju zona degradasi. 

PSS Sleman atau yang dijuluki sebagai Super Elang Jawa, katanya, akan fokus menjaga soliditas permainan tim terutama kekompakan para pemain saat menghadapi Persipura Jayapura.

“Persiapan sudah kita lakukan setelah melawan Persipura kemarin. Pemain tidak ada libur dan kami fokus ke soliditas tim bahwa soliditas salah satu kunci permainan,” jelas I Putu Gede dikutip dari laman resmi, Kamis (24/3/2022).

Dia mengungkapkan bahwa situasi yang dihadapi cukup sulit. Juru taktik PSS Sleman ini juga memberikan motivasi untuk menjaga semangat meraih hasil sempurna guna membantu tim selamat dari ancaman turun kasta.

“Sisi mental juga kita perhatikan, kita siap menghadapi pertandingan melawan Persela untuk mengamankan tiga poin,” ungkapnya.

Dia percaya diri bahwa lawannya, Persela Lamongan dipastikan turun kasta musim ini dan hampir pasti sudah tidak punya kepentingan apa-apa lagi. Kendati begitu, Putu Gede enggan meremehkan kekuatan lawan.

Dia justru mewaspadai penampilan pemain Persela Lamongan yang akan tampil tanpa beban. Lantas, dia akan mencoba mengeksploitasi kelemahan lawan untuk berusaha meraih kemenangan. dia berharap pemain bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya saat menghadapi Persela Lamongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper