Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi PSM Vs Persela: Gaal Ungkap Ada Sejumlah Pemain Absen

Pelatih PSM Makassar Joop Gaal menyebutkan timnya akan kehilangan beberapa pemain saat menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Maret 2022  |  11:53 WIB
Pelatih PSM, Joop Gaal - Antara
Pelatih PSM, Joop Gaal - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih PSM Makassar Joop Gaal menyebutkan timnya akan kehilangan beberapa pemain saat menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/3/2022).

Berbicara pada sesi konferensi pers virtual, Minggu, Gaal menjelaskan beberapa pemainnya cedera dan ada satu pemain yang terkena akumulasi kartu yaitu bek sayap kiri Abdul Rachman.

"Kita mempunyai beberapa pemain yang cedera dari pertandingan sebelumnya dan kita punya pemain yang tidak akan bisa bermain pada pertandingan selanjutnya karena akumulasi, yaitu Rahman," kata Gaal.

Pelatih asal Belanda itu lanjut mengatakan, beberapa pemainnya yang cedera sebelumnya telah berangsur-angsur kembali mengikuti latihan.

Meski begitu, dirinya menjelaskan saat ini PSM hanya bisa untuk mempersiapkan diri untuk memulihkan diri karena jadwal antar pertandingan yang terlalu dekat.

Selain itu, Gaal turut mengapresiasi keberhasilan anak asuhnya untuk tidak menelan kekalahan pada empat pertandingan sebelumnya dengan meraih satu kemenangan dan tiga hasil imbang.

"Sebelumnya ada beberapa pemain yang cedera dan sekarang sudah bisa berangsur kembali latihan, ini liga yang cukup keras dalam hal persiapan, kita tidak bisa terlalu mempersiapkan diri karena jarak antara pertandingan ke pertandingan terlalu dekat," terang Gaal.

"Jadi pemain coba untuk memulihkan diri, meminimalisir kerusakan-kerusakan dan tentu saja yang ditunjukkan pemain empat pertandingan tak terkalahkan, adalah sesuatu yang bisa apresiasi dari pemain saya," sambungnya.

Saat ini, PSM Makassar berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 34 poin dari 30 pertandingan dan kemenangan atas Persela Lamongan bisa membawa mereka menjauhi zona degradasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persela psm makassar

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top