Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi PSM Vs Persela: Gaal Ungkap Ada Sejumlah Pemain Absen

Pelatih PSM Makassar Joop Gaal menyebutkan timnya akan kehilangan beberapa pemain saat menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia.
Pelatih PSM, Joop Gaal/Antara
Pelatih PSM, Joop Gaal/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih PSM Makassar Joop Gaal menyebutkan timnya akan kehilangan beberapa pemain saat menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/3/2022).

Berbicara pada sesi konferensi pers virtual, Minggu, Gaal menjelaskan beberapa pemainnya cedera dan ada satu pemain yang terkena akumulasi kartu yaitu bek sayap kiri Abdul Rachman.

"Kita mempunyai beberapa pemain yang cedera dari pertandingan sebelumnya dan kita punya pemain yang tidak akan bisa bermain pada pertandingan selanjutnya karena akumulasi, yaitu Rahman," kata Gaal.

Pelatih asal Belanda itu lanjut mengatakan, beberapa pemainnya yang cedera sebelumnya telah berangsur-angsur kembali mengikuti latihan.

Meski begitu, dirinya menjelaskan saat ini PSM hanya bisa untuk mempersiapkan diri untuk memulihkan diri karena jadwal antar pertandingan yang terlalu dekat.

Selain itu, Gaal turut mengapresiasi keberhasilan anak asuhnya untuk tidak menelan kekalahan pada empat pertandingan sebelumnya dengan meraih satu kemenangan dan tiga hasil imbang.

"Sebelumnya ada beberapa pemain yang cedera dan sekarang sudah bisa berangsur kembali latihan, ini liga yang cukup keras dalam hal persiapan, kita tidak bisa terlalu mempersiapkan diri karena jarak antara pertandingan ke pertandingan terlalu dekat," terang Gaal.

"Jadi pemain coba untuk memulihkan diri, meminimalisir kerusakan-kerusakan dan tentu saja yang ditunjukkan pemain empat pertandingan tak terkalahkan, adalah sesuatu yang bisa apresiasi dari pemain saya," sambungnya.

Saat ini, PSM Makassar berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 34 poin dari 30 pertandingan dan kemenangan atas Persela Lamongan bisa membawa mereka menjauhi zona degradasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper