Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi PSM Vs Persela: Ragil Minta Anak Asuhnya Tampil Maksimal

Pelatih caretaker Persela Lamongan Ragil Sudirman meminta anak asuhnya tampil maksimal saat melawan PSM Makassar pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Maret 2022  |  11:40 WIB
Persela - Liga Indonesia
Persela - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih caretaker Persela Lamongan Ragil Sudirman meminta anak asuhnya tampil maksimal saat melawan PSM Makassar pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin.

"Kita menekan pemain, pertandingan besok sore, kita harus main maksimal, semoga kita bisa mendapatkan hasil yang bagus," kata Ragil pada sesi konferensi pers virtual sebelum pertandingan, Minggu (13/3/2022).

Menurutnya, sejauh ini Persela telah mempersiapkan diri untuk menghadapi PSM dan ia berharap timnya terus berjuang dengan tampil kerja keras dan juga kemauan yang kuat.

"Sejauh ini tim Persela telah kami persiapkan untuk menghadapi Makassar besok sore, kami berharap anak-anak tampil fight, jadi kerja keras dan ada kemauan, itu yang kami harapkan," tegas Ragil.

Soal lawan mereka PSM, Ragil menilai pasukan asuhan pelatih Joop Gaal itu adalah tim yang bagus dan lini tengah serta depannya patut diwaspadai dan Persela harus tampil disiplin di laga ini.

Ragil berkeinginan Persela dapat tampil maksimal di pertandingan ini agar mereka bisa mengangkat diri mereka dari zona bawah, selain itu diharapkan tim Laskar Joko Tingkir dapat meraih kemenangan pada laga menghadapi PSM.

"PSM juga bagus, saya lihat di lini tengah dan depan, perlu diwaspadai, rata-rata mereka pemain bagus, jadi berharap pemain Persela sendiri harus disiplin," terang Ragil.

"Untuk mengangkat kita dari zona bawah ini sangat penting sekali. Jadi kita mengharapkan main maksimal, disiplin, kerja keras. Itu yang kami harapkan, kita harus menang, tidak ada kata lain, kita harus menang," sambungnya.

Persela Lamongan membutuhkan kemenangan ketika menghadapi PSM Makassar untuk menjaga asa mereka keluar dari zona degradasi setelah saat ini berada di peringkat 17 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan total 20 poin dari 30 laga, berselisih 8 poin dari zona aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persela psm makassar

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top