Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi PSM Vs Persela: Ragil Minta Anak Asuhnya Tampil Maksimal

Pelatih caretaker Persela Lamongan Ragil Sudirman meminta anak asuhnya tampil maksimal saat melawan PSM Makassar pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia.
Persela/Liga Indonesia
Persela/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih caretaker Persela Lamongan Ragil Sudirman meminta anak asuhnya tampil maksimal saat melawan PSM Makassar pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin.

"Kita menekan pemain, pertandingan besok sore, kita harus main maksimal, semoga kita bisa mendapatkan hasil yang bagus," kata Ragil pada sesi konferensi pers virtual sebelum pertandingan, Minggu (13/3/2022).

Menurutnya, sejauh ini Persela telah mempersiapkan diri untuk menghadapi PSM dan ia berharap timnya terus berjuang dengan tampil kerja keras dan juga kemauan yang kuat.

"Sejauh ini tim Persela telah kami persiapkan untuk menghadapi Makassar besok sore, kami berharap anak-anak tampil fight, jadi kerja keras dan ada kemauan, itu yang kami harapkan," tegas Ragil.

Soal lawan mereka PSM, Ragil menilai pasukan asuhan pelatih Joop Gaal itu adalah tim yang bagus dan lini tengah serta depannya patut diwaspadai dan Persela harus tampil disiplin di laga ini.

Ragil berkeinginan Persela dapat tampil maksimal di pertandingan ini agar mereka bisa mengangkat diri mereka dari zona bawah, selain itu diharapkan tim Laskar Joko Tingkir dapat meraih kemenangan pada laga menghadapi PSM.

"PSM juga bagus, saya lihat di lini tengah dan depan, perlu diwaspadai, rata-rata mereka pemain bagus, jadi berharap pemain Persela sendiri harus disiplin," terang Ragil.

"Untuk mengangkat kita dari zona bawah ini sangat penting sekali. Jadi kita mengharapkan main maksimal, disiplin, kerja keras. Itu yang kami harapkan, kita harus menang, tidak ada kata lain, kita harus menang," sambungnya.

Persela Lamongan membutuhkan kemenangan ketika menghadapi PSM Makassar untuk menjaga asa mereka keluar dari zona degradasi setelah saat ini berada di peringkat 17 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan total 20 poin dari 30 laga, berselisih 8 poin dari zona aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper