Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Bhayangkara FC Vs Persebaya: Susunan Pemain, Kabar Tim

Jadwal pertandingan pekan ke-22 BRI Liga 1 akan mempertemukan Persebaya Surayaba vs Bhayangkara FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 18 Januari 2022  |  13:49 WIB
Bhayangkara FC  - id.wikipedia.org
Bhayangkara FC - id.wikipedia.org

Bisnis.com, Jakarta – Jadwal pertandingan pekan ke-22 BRI Liga 1 akan mempertemukan Persebaya Surayaba vs Bhayangkara FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa (18/01/2022) pukul 20.45 WIB.

Persebaya ingin melanjutkan tren positif yang sedang didapatkan oleh tim Bajol Ijo. Tercatat, dari 13 pertandingan yang sudah mereka lakoni, semuanya berhasil mereka lakukan tanpa kekalahan.

Disisi lain, Bhayangkara ingin menempel ketat Arema FC di puncak klasemen BRI Liga 1 Musim ini. Terlebih, Arema baru saja mendapatkan hasil imbang melawan PSIS Semarang kemarin malam.

Riwayat pertemuan kedua tim, dari 5 laga yang sudah dilakoni Persebaya unggul dengan 3 kemangan dan hanya satu kali kalah dari The Guardins. Namun, kekalahan Persebaya terjadi pada putaran pertaman BRI Liga 1.

Kabar Terkini Bhayangkara Vs Persebaya

Pertandingan nanti pelatih Persebaya, Aji Santoso optimis timnya melakukan revans atau balas dendam setelah pada putaran pertama timnya kalah 1-0.

“pertandingan besok (hari ini) sama seperti menghadapi PSM bawa misi revans. Karena putaran pertama kami kalah 0-1 dan gol dari bola mati. Saya berharap di pertemuan kedua ini, kami tetap mendominasi permainan dan berhasil membalas kekalahan kami di putaran pertama dulu,” tutur Aji Santoso dilansir dari laman Liga Indonesia.

Pada pertandingan di putaran pertama, berhasil mendominasi permainan dan lawan berhasil mencuri gol melalui skema set pieces. Aji Santoso berharap pemain Persebaya Surabaya bisa kembali mendominasi pertandingan dan menjaga fokus selama 90 menit penuh agar kesalahan di putaran pertama lalu tidak kembali terulang.

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC Vs Persebaya:

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho; Sani Rizki, Hansamu Yama, Anderson Salles, Ruben Sanadi, Lee Yoo-joon, Evan Dimas, TM Ichsan; Andik Vermansah, Ezechiel N’Douassel, Melvin Platje.

Persebaya Surabaya (4-3-3): Andhika Ramadhani; Ady Setiawan, Arif Satria, Rizky Ridho, Reva Adi; M Hidayat, M Alwi Slamat; Bruno Moreira, Marselino Ferdinan, Taisei Marukawa; Samsul Arif.

Prediksi Hasil Pertandingan Bhayangkara Vs Persebaya

Diprediksikan pertandingan nanti akan berjalan dengan sangat keras dan denga tempo yang cepat. Sebab, keduanya ingin mengamankan tiga poin pada laga kali ini.

Hasil imbang diperkirakan jadi penutup pada laga malam nanti, namun jika jika salah satu tim melakukan kesalahan bukan tidak mungkin bakal ada pemenang.

Prediksi Skor Bhanyangkara FC Vs Persebaya:

Skor Bhanyangkara FC Vs Persebaya : 1 – 1

Skor Bhanyangkara FC Vs Persebaya : 0 – 1

Skor Bhanyangkara FC Vs Persebaya : 1 – 0

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persebaya Bhayangkara FC
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top