Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor PSS Vs Madura United: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain

PSS Sleman akan bertemu Madura United dalam lanjutan pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa, pukul 15.15 WIB.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 18 Januari 2022  |  11:53 WIB
Suporter PSS Sleman - Liga-Indonesia.id
Suporter PSS Sleman - Liga-Indonesia.id

Bisnis.com, Jakarta – PSS Sleman akan bertemu Madura United dalam lanjutan pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/01/2022) pukul 15.15 WIB.

PSS membawa hasil kurang memuaskan setelah pada pertandingan sebelumnya mereka dibabat Arema dua gol tanpa balas. Laga melawan Madura akan menjadi langkah awal untuk memulai tren positif pada putaran kedua ini.

Di sisi lain, Madura yang saat ini terseok di peringkat 13 klasemen. Saat ini, mereka hanya memiliki selisih lima poin dengan zona degradasi,dan membuat kewajiban untuk menang di laga nanti sore melawan PSS Sleman.

Dari lima kali riwayat pertemuan, Madura United masih unggul dengan tiga kali kemenangan dan hanya kalah satu kali melawan PSS pada tahun 2020 silam. Modal ini akan menjadikan semangat bagi Laskar Sape Kerap untuk memenangkan laga nanti.

Kabar Terkini PSS Sleman dan Madura United

Pelatih kepala PSS Sleman, I Putu Gede menyatakan jika tim asuhnya sudah 100 persen siap melakoni laga pada sore hari nanti.

“Latihan hari ini didominasi sesi taktikal sebagai persiapan menghadapi Madura United. Kita juga evaluasi kekurangan tim pada saat melawan Arema FC kemarin. Secara keseluruhan kami sudah siap untuk menghadapi mereka nanti,” ujar Putu dilansir dari laman resmi klub.

Sama halnya dengan PSS, Madura United akan bermain dengan penuh keyakinan pada laga nanti sore guna menjauhkan diri dari zona degradasi musim ini.

Terlebih dengan adanya amunisi baru seperti Renan Silva dan Alberto Gonzalves membuat lini tengah dan lini depan Madura United sangat berbahaya untuk laga nanti sore.

Prediksi Susunan Pemain PSS Sleman Vs Madura United

PSS Sleman: Miswar Saputra; Bagus Nirwanto, Aaron Evans, Mario Maslac, Derry Rachman; Kim Kurniawan, Misbakus Solikin; Irkham Mila, Juninho, Eeng Supriyadi; Wander Luiz.

Madura United: Muhammad Ridwan; Alexvan Djin, Jaimerson, Fachrudin Aryanto, Novan Setya Sasongko; Hugo Gomes dos Santos, Asep Berlian; Haris Tuharea, Renan Silva, Bayu Gatra; Alberto Goncalves.

Prediksi Hasil PSS Sleman Vs Madura United:

Laga PSS Sleman Vs Madura United diprediksi akan berjalan alot dan saling adu taktik serangan. Namun untuk hasil akhir, pertandingan kedua tim akan sama kuat dan tidak ada pemenang antara keduanya

Prediksi Skor PSS Sleman Vs Madura United:

Skor PSS Sleman Vs Madura United : 1 – 0

Skor PSS Sleman Vs Madura United : 1 – 1

Skor PSS Sleman Vs Madura United : 2 – 2

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia Madura United PSS Sleman
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top