Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Guardiola : Sergio Aguero Sudah Sangat Dekat ke Barcelona

Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan pemain depan asal Argentina Sergio Aguero sudah sangat dekat dengan kepindahan ke Barcelona.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Mei 2021  |  15:26 WIB
Penyerang Mnachester City Sergio Aguero/Reuters - Darren Staples
Penyerang Mnachester City Sergio Aguero/Reuters - Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA – Sergio Aguero disebut-sebut makin dekat untuk bergabung dengan Barcelona musim depan, menurut pelatih Manchester City Pep Guardiola.

Aguero, 32 tahun, akan meninggalkan Stadion Etihad ketika kontraknya berakhir musim panas ini setelah mencetak 260 gol dalam 389 pertandingan untuk klub Liga Primer Inggris itu.

"Mungkin saya mengungkapkan rahasia. Mungkin dia hampir menyetujui kesepakatan untuk klub yang selalu di hatiku, Barcelona, Dia akan bermain bersama pemain terbaik sepanjang masa, Lionel Messi," kata Guardiola, mantan pemain dan pelatih Barcelona.

Dia menambahkan: "Saya cukup yakin dia akan menikmati di sana dan mungkin Barcelona lebih kuat dan lebih kuat lagi dengan dia di lapangan Camp Nou."

Aguero menandai penampilan terakhirnya di Stadion Etihad dengan dua gol saat juara Liga Primer yang baru mengakhiri musim domestik mereka dengan kemenangan luar biasa atas Everton dengan skor telak lima gol tanpa balas.

Guillem Ballague dari BBC Sport telah mengungkapkan 10 hari lalu bahwa Aguero sedang dalam pembicaraan dengan Barcelona.

"Sergio adalah orang yang spesial. Itu adalah pertandingan yang sempurna dan momen dongeng, sangat bagus untuknya," kata Guardiola yang emosional setelah pertandingan kontra Everton.

Aguero bergabung ke ManCity pada 2011 dari Atletico Madrid. Selama di City, dia merengkuh lima trofi Liga Primer Inggris, satu FA Cup, enam Piala Liga (EFL Cup), dan tiga Community Shield.

Pemain depan dengan 97 caps dan 41 gol untuk Timnas Argentina itu berpeluang menambah satu gelar juara lagi ketika ManCity menjalan laga final Liga Champions Eropa melawanj Chelsea pada 30 Mei dini WIB.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City Barcelona sergio aguero timnas argentina

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top