Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mulai Pulih dari Cedera, Striker ManCity Sergio Aguero Positif Covid-19

Comeback Sergio Aguero untuk membela Manchester City tertunda akibat dia positif terjangkit virus corona jenis Covid-19.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 21 Januari 2021  |  21:56 WIB
Ujung tombak Manchester City Sergio Aguero - Reuters
Ujung tombak Manchester City Sergio Aguero - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Manchester City Sergio Aguero dinyatakan positif Covid-19. Pemain Argentina, yang hanya bermain total 141 menit dalam lima penampilan musim ini, sudah mengisolasi diri.

Pria berusia 32 tahun itu pada Kamis (21/1/2021) mencuit: "Saya mengalami beberapa gejala dan saya mengikuti perintah dokter untuk pemulihan."

Sergio Aguero melewatkan tiga pertandingan terakhir karena dia mengisolasi diri dan sekarang akan absen untuk periode yang lebih lama. Ini adalah kemunduran terbaru pencetak gol terbanyak City sepanjang masa menyusul masalah lutut dan hamstring pada awal musim.

Striker tersebut, yang memulai karir profesionalnya di klub kondang Argentina Independiente, bergabung dengan ManCity pada 2011 setelah lima musim membela Atletico Madrid.

Akibat cedera berkepanjangan, Aguero hanya bermain selama 31 menit sejak diganti pada babak pertama melawan West Ham pada 24 Oktober 2020.

Pada Selasa (19/1/2021), bos City Pep Guardiola mengatakan timnya telah bertahan tanpa striker bintang mereka, tetapi mereka memerlukan kembali.

"Sergio pemain yang bisa menciptakan dirinya sendiri dan memenangkan pertandingan sendiri, tetapi dia sudah lama tidak bersama kami," kata pelatih asal Spanyol itu.

"Ketika kami tidak memilikinya, kami bisa saja mulai mengeluh, tapi kami melakukan yang sebaliknya. Kami ingin dia kembali secepat mungkin. Namun, pada saat yang sama, kami harus maju dan kami melakukannya karena kualitas yang kami miliki.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City sergio aguero timnas argentina Covid-19

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top