Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Zlatan Ibrahimovic Segera Perpanjang Kontrak di Milan

Ujung tombak asal Swredia Zlatan Ibrahimovic tengah dalam pembahasan perpanjangan dengan AC Milan dan sejauh ini tidak menemui hambatan berarti. Milan sedang berada di posisi kedua klasemen Serie A Italia, di bawah rival sekota Inter Milan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 07 April 2021  |  23:59 WIB
Ujung tombak AC Milan Zlatan Ibrahimovic. - Sempre Milan
Ujung tombak AC Milan Zlatan Ibrahimovic. - Sempre Milan

Bisnis.com, JAKARTA – Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan kontestan Serie A Italia tersebut.

Pemain berusia 39 tahun itu, yang kontraknya saat ini berlaku hingga Juni, telah mencetak 15 gol liga musim ini untuk Milan, yang berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A, di bawah rival sekota Inter Milan.

Pembicaraan perpanjangan kontrak diketahui berjalan dengan baik, meski tidak ada tanggal pasti untuk penandatanganannya.

Mantan striker Paris Saint-Germain, Manchester United, Inter Milan, Juventus, Barcelona, dan Ajax Amsterdam itu sempat pensiun dari Timnas Swedia 5 tahun lalu, tetapi bulan lalu kembali memperkuat negaranya.

Ibrahimovic kembali ke Milan untuk periode kedua pada Desember 2019, setelah sebelumnya bergabung dengan mereka dengan status pinjaman dari Barcelona untuk musim 2010–2011 ketika mereka memenangkan gelar Serie A terakhir mereka.

Setelah meraih gelar itu, striker tersebut bergabung dengan Milan secara permanen, memenangkan Piala Super Italia 2011 dan itu terakhir kali Milan memenangkan trofi.

Milan sempat memimpin klasemen sementara Serie A musim ini pada pekan keempat hingga 21, tetapi setelah itu dilewati Inter Milan yang menguasai pucuk klasemen hingga matchday ke-29 saat ini.

Ibrahimovic dan Milan kembali akan meneruskan perjuangan di Serie A pada Sabtu (10/4/2021) mulai pk. 23.00 WIB berhadapan dengan Parma.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia ac milan ibrahimovic

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top