Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ibrahimovic Bisa Kembali Bermain untuk AC Milan pada September

Ibrahimovic mengalami cedera lutut pada bulan Mei saat melawan Juventus. Dia sedang menjalani masa pemulihan setelah operasi.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 23 Agustus 2021  |  14:23 WIB
Ujung tombak AC Milan Zlatan Ibrahimovic./Antara - Reuters
Ujung tombak AC Milan Zlatan Ibrahimovic./Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - AC Milan dikabarkan masih akan kehilangan Zlatan Ibrahimovic setidaknya untuk dua putaran pembukaan musim baru Liga Italia Serie A.

Dilansir Marca, Senin (23/8/2021), pemain asal Swedia itu mengalami cedera lutut pada bulan Mei saat melawan Juventus. Setelah operasi untuk membantu masalah pada lutut kirinya, dia diperkirakan tidak akan kembali bermain sampai jeda internasional.

“Secara fisik dia [Ibrahimovic] lebih baik, meskipun dia masih belum bekerja dengan anggota tim lainnya,” kata pelatih Milan Stefano Pioli kepada pers.

Pioli mengatakan Ibrahimovic akan mulai berlatih dengan normal mulai pekan depan. Jika semuanya berjalan seperti yang diharapkan, dia bisa kembali setelah jeda internasional atau pada September 2021.

“Perannya dalam tim adalah sebagai pemimpin karismatik dan teknis. Secara mental dia baik-baik saja, dia tahu dia bisa menjadi penentu bagi tim," kata Pioli.

Adapun, usai jeda internasional, AC Milan akan berturut-turut menghadapi Lazio dan Juventus. Sementara itu, Ibrahimovic akan berusia 40 tahun pada 3 Oktober 2021.

Pada laga pertama Liga Italia Serie A, AC Milan akan dijamu Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris, Selasa (24/8/2021) 01.45 WIB.

Sementara pada pekan kedua Liga Italia Serie A 2021/2022, AC Milan akan menjamu Cagliari di San Siro, Senin (30/8/2021) 01.45 WIB.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia ac milan ibrahimovic

Sumber : Marca

Editor : Oktaviano DB Hana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top