Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Asyiknya Terus Mengikuti Perseteruan Lukaku dengan Ibrahimovic

Striker Inter Milan Romelu Lukaku dan ujung tombak AC Milan melanjutkan perseteruan mereka selepas Inter memastikan gelar juara Serie A Italia. Pertikaian mereka bukan hanya verbal, tetapi juga fisik.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 04 Mei 2021  |  23:22 WIB
Perseteruan Romelu Lukaku (kiri) dan Zlatan Ibrahimovic di Coppa Italia. - BBC
Perseteruan Romelu Lukaku (kiri) dan Zlatan Ibrahimovic di Coppa Italia. - BBC

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah Inter Milan memenangkan gelar Serie A Italia pada Minggu (2/5/2021), Romelu Lukaku tidak bisa menahan diri untuk tidak menyerang striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic, menyalakan kembali perseteruan yang sedang berlangsung di antara keduanya.

Hasil imbang Atalanta dengan Sassuolo membuat Inter memenangkan Serie A untuk pertama kalinya sejak 2010, dengan empat pertandingan tersisa.

Pemain utama mereka adalah Lukaku yang bangkit kembali, yang mencetak 21 gol dan berperan untuk terciptanya 10 gol lainnya.

Itu memicu banyak kekaguman untuk pemain Timnas Belgia berusia 27 tahun itu, tetapi pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic—yang bermain bersamanya di Manchester United—jelas tidak termasuk di antara mereka.

Setelah menginspirasi kesuksesan gelar Inter, Lukaku mengarahkan penggalian yang tidak terlalu halus pada musuhnya.

Ini hanya hal terbaru dalam pergumulan yang sedang berlangsung—baik verbal maupun fisik—untuk supremasi lini depan dua tim Milan.

Pada Februari 2020, setelah Inter mengalahkan rival sekota mereka 4–2 di Serie A, Lukaku memposting pesan yang berbunyi: "Ada raja baru di kota."

Berselang bulan kemudian, giliran Ibrahimovic menjadi gagah setelah Milan mengalahkan Inter 2–1. Setelah mencetak dua gol, pemain Swedia itu menulis: "Milano tidak pernah memiliki seorang raja, mereka memiliki Tuhan."

Pada Januari tahun ini, kedua pemain itu diberi larangan bertanding satu kali setelah bentrok di laga Coppa Italia.

Setelah pertandingan, Ibrahimovic membantah menggunakan bahasa rasis terhadap Lukaku, menulis: "Di dunia Zlatan tidak ada tempat untuk rasisme."

Namun, dia tampaknya mengambil kesempatan lain di Lukaku ketika dia menambahkan: "Kami semua balapan yang sama - kami semua sama! Kami semua adalah pemain, beberapa lebih baik dari yang lain."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan inter milan ibrahimovic Romelu Lukaku

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top