Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

18 Gol, Timo Werner Samai Lewandoski Top Skor Bundesliga

Ujung tombak RB Leipzig menyamai catatan gol penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski untuk tampil sebagai top skor Bundesliga.
Ujung tombak RB Leipzig Timo Werner/Bundesliga.com
Ujung tombak RB Leipzig Timo Werner/Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA – RB Leipzig berhasil mempertahankan posisi teratas klasemen sementara Bundesliga (liga Jerman) setelah mengimbangi tuan rumah Borussia Dortmund dengan skor 3  - 3.

Hasil imbang dalam pertandingan pekan ke-16 itu menghentikan rentetan kemenangan kedua tim, tapi tidak mengubah posisi keduanya pada klasemen sementara.

Leipzig, yang ditangani pelatih termuda sepanjang sejarah Bundesliga Julian Naglesmann, tetap menghuni pucuk klasemen dengan 34 poin, dan Dortmund di peringkat ketiga dengan 30 poin.

Dua dari tiga gol Leipzig dilesakkan oleh penyerang Timnas Jerman Timo Werner. Dengan tambahan dua gol tersebut, Werner kini mengoleksi 18 gol sepanjang Bundesliga musim ini.

Torehan 18 gol itu juga menyamai catatan ujung tombak Bayern Munchen asal Polandia Robert Lewandowski. Kedua pemain itu pun tampil sebagai top skor sementara Bundesliga.

Namun, Lewandowski berpeluang untuk kembali meninggalkan Werner dalam catatan men jebol gawan g lawan. Bayern Munchen akan menghadapi Freiburg pada Kamis (18/12/2019) dini hari WIB nanti.

Berikut daftar pencetak gol sementara Bundesliga:

18 Gol: Timo Werner (RB Leipzig), Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

10 Gol: Rouwen Hennings (Fortuna Dusseldorf)

9 Gol: Jadon Malik Sancho (Borussia Dortmund), Marco Reus (Borussia Dortmund)

8 Gol: Sebastian Andersson (Union Berlin)

7 Gol: Florian Niederlechner (Augsburg), Milot Rashica (Werder Bremen), Wout Weghorst (Wolfsburg), Robin Quaison (Mainz 05)

6 Gol: Philippe Coutinho (Bayern Munchen), Marcus Thuram (Borussia Monchengladbach), Breel Embolo (Borussia Monchengladbach), Amine Harit (Schalke 04), Marcel Sabitzer (RB Leipzig), Philipp Max (Augsburg), Goncalo Paciencia (Frankfurt), Nils Petersen (Freiburg).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BBC
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper