Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Italia : Juventus ke Genoa, Inter vs Genoa

Serie A Italia segera mementaskan rangkaian pertandingan matchday ke-17. Inter Milan dan Juventus masih ketat bersaing di papan atas.
Suporter Inter Milan/Reuters
Suporter Inter Milan/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Serie A Italia segera mementaskan rangkaian pertandingan matchday ke-17. Satu pertandingan digelar pada pertengahan pekan, satu lagi baru digelar pada awal Februari, dan delapan laga digeber pada akhir pekan ini hingga awal pekan depan.

Satu laga yang melibatkan Juventus dimajukan ke pertengahan pekan ini dan satu laga lain yang melibatkan Lazio ditunda hingga Februari 2020 karena pada Minggu (22/12/2019) tengah malam WIB kedua tim tersebut akan bertanding memperebutkan Super Cup Italia di Riyadh, Arab Saudi.

Klasemen sementara masih diwarnai persaingan ketat Inter Milan dan juara bertahan Juventus. Keduanya sama-sama mengoleksi nilai 39 dengan Inter di pucuk klasemen berkat keunggulan selisih gol 18 berbanding 13.

Pada matchday kali ini Juventus menghadapi tuan rumah Sampdoria di Genoa, sedangkan Inter Milan menjamu rival sekota Sampdoria, Genoa.

Sampdoria diperkuat penjaga gawang berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi, yang merupakan jebolan akademi sepak bola Juventus.

Emil Mulyadi, eks-kiper Timnas Italia U-21 yang kini berusia 22 tahun, sempat digadang-gadang menjadi penjaga gawang masa depan Juventus, tetapi akhirnya pada musim panas tahun ini resmi dilego ke Sampdoria.

Dia menjadi orang kedua berdarah Indonesia yang bermain untuk Sampdoria setelah Kurnia Sandy—kini pelatih kiper Madura United—pada musim 1996 - 1997.

Berikut jadwal lengkap pertandingan matchday ke-17 (dalam WIB):

Kamis, 19 Desember:

01:00   Sampdoria vs Juventus

Sabtu, 21 Desember:

02:45   Fiorentina vs AS Roma

21:00   Udinese vs Cagliari

Minggu, 22 Desember:

00:00   Inter Milan vs Genoa

02:45   Torino vs SPAL

18:30   Atalanta vs AC Milan

21:00   Lecce vs Bologna

21:00   Parma vs Brescia

Senin, 23 Desember:

02:45   Sassuolo vs Napoli

Kamis, 6 Februari:

02:45   Lazio vs Hellas Verona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper