Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hidung Anak 11 Tahun Luka Akibat Tabrak Tiang Listrik, Ini Reaksi Mo Salah

Upaya seorang anak kecil pendukung Liverpool untuk melihat sekilas pahlawannya Mohamed Salah membuat hidungnya berlumuran darah.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 11 Agustus 2019  |  20:37 WIB
Mohamed salah berfoto bersama Louis Fowler (kiri) dan Isaac Fowler. - Twitter.com/joecooper93
Mohamed salah berfoto bersama Louis Fowler (kiri) dan Isaac Fowler. - Twitter.com/joecooper93

Bisnis.com, JAKARTA – Upaya seorang anak kecil pendukung Liverpool untuk melihat sekilas pahlawannya Mohamed Salah membuat hidungnya berlumuran darah, tetapi rasa sakitnya dengan cepat dilupakan ketika striker Mesir itu menunjukkan sisi welas asihnya dengan berpose untuk berfoto bersama.

Louis Fowler, 11 tahun, menabrak tiang lampu dan jatuh ke tanah dengan darah keluar dari hidungnya setelah dia dan adik lelakinya Isaac berlari di samping mobil Salah pada Sabtu (10/8/2019) ketika melambaikan tangan ke pemain Liverpool, demikian dilaporkan Sky News yang dikutip Reuters pada Minggu (11/8/2019).

Setelah melihat anak itu kesakitan, Salah berputar untuk memeriksanya sebelum menawarkan untuk berfoto.

"Mo minta maaf dan peduli dan sangat berbelas kasih kepada anak-anak itu dan membuat mereka merasa jauh lebih baik," kata ayah tiri Fowler, Joe Cooper, kepada Sky News.

"@MoSalah, terima kasih telah berbalik untuk memeriksa anak laki-laki saya setelah Louis KO sendiri ketika mencoba untuk mendapatkan lambaian tangan [Salah]," tulis Cooper di Twitter dengan foto-foto pemain depan dengan dua anak laki-laki.

"Dia sangat mencintaimu dan rasa sakitnya lenyap seketika saat kau datang untuk memeluk mereka. Katanya [Fowler] , kondisi hidungnya langsung pulih, . Kamu lelaki top dan pria sejati! #EgyptianKing."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liverpool Timnas Mesir

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top