Hasil Liga 1, Legiun Portugal Bawa Bhayangkara FC Atasi Sriwijaya 2 - 0

Bhayangkara FC menundukkan Sriwijaya FC dengan skor 2 - 0 dalam pertandingan pembuka pekan ke-25 Liga 1 pada Jumat (12/10/2018).
M. Syahran W. Lubis | 12 Oktober 2018 22:08 WIB
Penyerang Bhayangkara FC Paulo Sergio - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA – Juara bertahan Bhayangkara FC menundukkan Sriwijaya FC dengan skor 2 - 0 dalam pertandingan pembuka pekan ke-25 Liga 1 pada Jumat (12/10/2018).

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion PTIK (Perguruan/Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian) Jakarta, kedua gol tuan rumah dilesakkan oleh dua penyerang berkebangsaan Portugal, semua pada babak kedua.

Paulo Sergio membuka keunggulan anak asuh Simon McMenemy pada menit ke-60 dan Elo Martins menggandakan keunggulan tuan rumah 5 menit menjelang laga usai.

Adam Alis Setyano tidak mencetak gol dalam pertandingan yang dipimpin oleh wasit Djumadi Effendi itu, tetapi berperan penting dengan memasok assist untuk kedua gol Bhayangkara FC.

Dengan kemenangan tersebut, Bhayangkara FC saat ini menempati posisi kelima dalam susunan klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi nilai 39.

Adapun empat tim teratas di klasemen adalah Persib Bandung dengan koleksi 44 angka, diikuti PSM Makassar 41 serta Persija Jakarta dan Madura United  juga sama-sama mendulang 39 poin.

Yang juga penting dari kemenangan ini bagi Bhayangkara FC ialah mereka telah kembali ke jalur kemenangan. Di tiga laga sebelumnya, Bhayangkara FC menelan kekalahan masing-masing 0 – 2 dari Persela Lamongan dan PS Tira serta imbang 2 – 2 versus Barito Putera.

Sementara itu, bagi Sriwijaya FC, yang ditukangi pelatih Subangkit, kekalahan ini menahan tim asal Palembang, Sumatra Selatan, itu di slot ke-12 dengan nilai 30.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sriwijaya fc, Liga 1, Bhayangkara FC

Sumber : Liga-Indonesia.id & Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top