Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Persija: Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Bhayangkara FC vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2023-2024.
Prediksi skor Bhayangkara FC vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2023-2024/Liga Indonesia Baru.
Prediksi skor Bhayangkara FC vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2023-2024/Liga Indonesia Baru.

Bisnis.com, SOLO - Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta akan digelar dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Prediksi skor mengunggulkan Persija meraih kemenangan.

Bhayangkara FC akan menjamu Persija Jakarta dalam pekan ke-20 Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (27/11/2023) malam WIB.

Bhayangkara FC yang melakukan perombakan pemain dan pelatih bertekad bangkit pada putaran kedua Liga 1 2023-2024.

The Guardian mengusung misi keluar dari zona degradasi setelah mendatangkan pemain-pemain baru seperti Witan Sulaeman yang dipinjam dari Persija, Putu Gede Juni Antara yang dipulangkan dari Persib Bandung, dan Arif Satria yang dipinjam dari RANS Nusantara FC.

Selain itu, Bhayangkara FC juga merekrut Osvaldo Haay, Mochammad Fisabillah, dan mendatangkan 3 pemain asing anyar, Marcelo Herrera, George Blackwood, dan Zulfahmi Arifin.

Di sisi lain Persija termotivasi untuk memetik kemenangan pada laga ini. Rizky Ridho sudah bergabung dengan tim setelah membela timnas Indonesia, Persija juga bisa menurunkan striker anyar Gustavo Almeida.

"Saya melihat semua dalam kondisi yang baik dan mempunyai motivasi tinggi," kata Thomas Doll dalam konferensi pers jelang laga.

Kendati demikian, pelatih asal Jerman tersebut juga mewaspadai motivasi tinggi dari sang lawan yang tak mau berlarut-larut di zona merah.

Bhayangkara FC merupakan salah satu penyumbang poin terbesar bagi Persija Jakarta sepanjang sejarah kompetisi Liga 1 dengan 20 poin.

Macan Kemayoran adalah salah satu tim yang paling sering mengalahkan Bhayangkara FC di Liga 1 yakni total 5 kemenangan.

Persija juga tengah on-fire usai memetik 2 kemenangan beruntun. Adapun Bhayangkara FC menjadi tim yang tanpa kemenangan paling lama musim ini, yakni 13 laga beruntun.

Dari rekor pertemuan, Persija memetik 2 kemenangan atas Bhayangkara FC, berbanding 1 kemenangan untuk tim lawan. Adapun 2 laga lainnya berakhir imbang.

Head to Head Bhayangkara FC vs Persija

  • 16/7/2023: Persija 4-1 Bhayangkara FC
  • 16/2/2023: Bhayangkara FC 2-1 Persija
  • 3/9/2022: Persija 2-1 Bhayangkara FC
  • 26/3/2022: Bhayangkara FC 1-1 Persija
  • 11/12/2021 Persija 0-0 Bhayangkara FC

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persija

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; David Maulana, Anderson Salles, Marcelo Herrera, I Putu Gede Juni Antara; Zulfahmi Arifin, Matias Mier, Muhammad Hargianto; Dendy Sulistyawan, George Blackwood, Osvaldo Haay.

Pelatih: Mario Gomez

Persija Jakarta (3-5-2): Andritany Ardhiyasa; Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela, Rizky Ridho; Firza Andika, Maciej Gajos, Hanif Sjahbandi, Resky Fandi, Oliver Bias; Ryo Matsumura, Gustavo Almeida.

Pelatih: Thomas Doll

Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Persija

Persija Jakarta lebih diunggulkan untuk memetik kemenangan pada laga ini. Rekor pertemuan dan tren beberapa laga terakhir mendukung Macan Kemayoran.

Prediksi:

  • Bhayangkara FC 0-1 Persija
  • Bhayangkara FC 1-2 Persija
  • Bhayangkara FC 0-2 Persija

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper