Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Bali United vs Persikabo: Laskar Tridatu Digenjot Latihan Taktik

Bali United menggenjot latihan taktik setelah para pemain menjalani pemulihan fisik untuk memperkuat strategi melawan Persikabo 1973.
Pelatih Bali United, Teco/Liga Indonesia
Pelatih Bali United, Teco/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United menggenjot latihan taktik setelah para pemain menjalani pemulihan fisik untuk memperkuat strategi melawan Persikabo 1973 pada laga pekan ke-14 Liga 1 Indonesia, Jumat (29/9).

“Kami sudah ada program recovery untuk pemain dan pada latihan kemarin ada latihan taktik. Saya pikir kondisi pemain mulai bagus lagi,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Kamis.

Saat ini, tim dengan julukan Serdadu Tridatu itu masih memiliki satu kali latihan terakhir di Pemusatan Latihan Pantai Purnama di Kabupaten Gianyar sebelum menjamu Persikabo 1973.

Selain itu, sejumlah evaluasi juga dilakukan tim pelatih salah satunya konsentrasi pemain untuk lebih tenang dalam memberikan umpan mendatar atau passing.

“Soal passing di sepak bola pasti ada yang kurang cuma fokus konsentrasi agar bisa lebih bagus. Dari dua pertandingan terakhir, kami sudah main lebih bagus, mudah-mudahan besok bisa konsentrasi agar menang,” imbuhnya.

Pelatih asal Brazil itu menyebutkan saat ini timnya sudah menunjukkan pola permainan lebih bagus berdasarkan hasil evaluasi dua laga terakhir yakni laga di Piala AFC di Laguna, Filipina dan saat melawan Persija Jakarta.

Dari dua laga itu, Bali United meraih empat poin yakni tiga poin kemenangan setelah menundukkan Stallion Laguna FC di Stadion Binan, Filipina dengan skor 5-2 dan menahan imbang Persija Jakarta dengan raihan satu poin.

“Kami dalam dua pertandingan terakhir sudah main lebih bagus, kami bisa cetak lima gol di Filipina dan di Persija hampir menang,” katanya.

Tuan rumah Bali United dijadwalkan menjamu Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Jumat (29/9) pukul 20.00 WITA.

Sementara itu, berdasarkan klasemen sementara Liga 1 Indonesia, Bali United berada di peringkat ke-12 dengan raihan 18 poin atau terpaut sembilan poin dari posisi puncak yang dihuni Madura United dengan 27 poin.

Sedangkan Persikabo 1973 bertengger di zona degradasi pada peringkat ke-17 dari 18 tim yang berkompetisi di Liga 1 dengan sembilan poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper