Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Juventus vs Lecce: Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Juventus vs Lecce dalam lanjutan Liga Italia. Juventus lebih diunggulkan meraih kemenangan atas Lecce.
Prediksi skor Juventus vs Lecce dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024/Reuters
Prediksi skor Juventus vs Lecce dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024/Reuters

Bisnis.com, SOLO - Duel Juventus vs Lecce akan tersaji pada pekan keenam Liga Italia 2023-2024. Juventus lebih diunggulkan dalam prediksi skor kali ini.

Juventus akan menjamu Lecce dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024 di Allianz Stadium, Rabu (27/9/2023) dini hari.

Juventus harus menelan pil pahit takluk 2-4 saat bertandang ke markas Sassuolo pada pertandingan Liga Italia pekan lalu.

Hasil minor merupakan kekalahan pertama yang dialami Juventus dari lima pertandingan awal Serie A 2023-2024. Sebelum itu, Juventus merangkai tiga kemenangan dan satu kali imbang.

Kekalahan tersebut sekaligus menjadi alarm bagi Juventus untuk berbenah diri. Terlebih, lawan yang akan dihadapi selanjutnya adalah Lecce yang mengejutkan pada awal musim ini.

Lecce saat ini ada di posisi tiga, tepat di atas Juventus. Pasukan Roberto D'Aversa tidak terkalahkan sepanjang musim ini bergulir, dengan rincian tiga kali menang dan dua kali imbang.

Start apik ini masuk buku sejarah klub, untuk kali pertama Lecce bisa mengawali Liga Italia tanpa mengalami kekalahan di lima laga pertama. Lecce juga meraih poin terbaik sepanjang sejarah setelah lima pekan awal yakni 11 poin.

Lecce tidak terkalahkan dalam empat laga tandang terakhir mereka di Liga Italia, satu kali menang dan tiga imbang.

Penyerang Lecce, Nikola Krstovic, akan menjadi ancaman pertahanan Juventus. Bintang timnas Montenegro ini telah mencetak tiga gol di Liga Italia sejak bergabung pada bursa transfer musim panas ini.

Dari kubu Juventus, Massimiliano Allegri kemungkinan akan melakukan rotasi untuk menghistirahatkan sejumlah pemainnya.

Allegri diprediksi akan memberikan tempat di starting line-up kepada Arkadiusz Milik dan mengistirahatkan salah satu di antara Dusan Vlahovic atau Federico Chiesa.

Peluang Juventus meraih kemenangan di laga ini tetap sangat terbuka. Selain materi pemain yang lebih mentereng, Bianconeri juga akan bermain di kandang sendiri dengan dukungan suporter.

Preview Juventus vs Lecce

Juventus: Paul Pogba tidak dapat bermain karena kasus doping. Mattia De Sciglio dan Alex Sandro harus absen karena masih cedera.

Penyerang Moise Kean berpeluang tampil dalam laga ini setelah kondisinya makin pulih dari cedera. Kean juga punya kans untuk berduet dengan Milik di lini depan.

Lecce: Dua pemain tim tamu akan absen pada laga ini, yaitu Kastriot Dermaku dan Lameck Banda.

Giallorossi juga kehilangan Federico Bashirotto akibat harus menjalani sanksi satu laga.

Perkiraan Susunan Pemain Juventus vs Lecce

Juventus (3-5-2): Wojciech Szczesny; Federico Gatti, Bremer, Danilo; Weston McKennie, Fabio Miretti, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Andrea Cambiasso; Dusan Vlahovic, Arkadiusz Milik.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Lecce (4-3-3): Wladimiro Falcone; Lorenzo Venuti, Marin Pongracic, Federico Baschirotto, Antonino Gallo; Mohamed Kaba, Viber Ramadani, Hamza Rafia; Pontus Almqvist, Nikola Krstovic, Gabriel Strefezza.

Pelatih: Roberto D'Aversa

Head to Head Juventus vs Lecce

  • 3/5/2023: Juventus 2-1 Lecce
  • 29/10/2022: Lecce 0-1 Juventus
  • 27/6/2020: Juventus 4-0 Lecce
  • 26/10/2019: Lecce 1-1 Juventus
  • 3/5/2012: Juventus 1-1 Lecce

Prediksi Skor Juventus vs Lecce

Juventus punya kans besar untuk memetik kemenangan pada laga kontra Lecce. Materi pemain lebih mumpuni dan rekor kandang mentereng atas Lecce menjadi faktor pendukung.

Prediksi:

  • Juventus 2-0 Lecce
  • Juventus 2-1 Lecce
  • Juventus 3-1 Lecce

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper