Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Italia Pekan 6: Inter Milan vs Sassuolo, Juventus vs Lecce

Berikut jadwal Liga Italia pekan 6, ada duel Inter Milan vs Sassuolo dan Juventus vs Lecce.
Jadwal Liga Italia pekan 6, ada Inter Milan vs Sassuolo dan Juventus vs Lecce/Sempre Inter
Jadwal Liga Italia pekan 6, ada Inter Milan vs Sassuolo dan Juventus vs Lecce/Sempre Inter

Bisnis.com, SOLO - Jadwal Liga Italia pekan keenam akan dimulai pada pertengahan minggu ini, ada duel Inter Milan vs Sassuolo dan Juventus vs Lecce.

Liga Italia 2023-2024 akan memainkan pekan keenam pada tengah minggu ini, mulai Rabu (27/9/2023) dini hari hingga Jumat (29/9/2023) dini hari.

Juventus vs Lecce akan membuka pekan keenam Liga Italia di Allianz Stadium, Turin. Lecce musim ini tampil mengejutkan dengan menyodok ke peringkat tiga klasemen sementara.

Lecce bahkan unggul satu poin dan satu peringkat di atas Juventus. Tim beralias Salentini ini belum menelan kekalahan hingga pekan kelima, dengan rincian tiga kemenangan dan dua kali imbang.

Juventus mesti berhati-hati saat menjamu Lecce. Sebab, meskipun menjadi tuan rumah, La Vecchia Signora punya modal kurang baik setelah takluk 2-4 dari Sassuolo pekan lalu.

Setelah laga itu, pada Rabu malam ada duel Cagliari vs AC Milan. Rossoneri dalam ambisi memepet rival sekotanya, Inter Milan, yang masih nyaman di puncak klasemen.

Milan duduk di posisi kedua dengan 12 poin hasil dari empat kali menang dan satu kali kalah. Pekan lalu Milan susah payah memetik tiga angka lewat kemenangan tipis, 1-0, atas Hellas Verona.

Kesempatan Milan untuk menambah pundi-pundi poin pun cukup besar karena Cagliari masih berkutat di papan bawah. Bahkan, Il Rossoblu belum berhasil membukukan kemenangan musim ini.

Selanjutnya, juara bertahan Serie A, Napoli, akan menjamu Udinese di Stadion Diego Armando Maradona pada Kamis (28/9/2023) dini hari.

Napoli merindukan kemenangan yang sudah tiga pertandingan terakhir tak mereka raih. Di Liga Italia, Napoli ditahan imbang Bologna (0-0) dan Genoa (2-2), serta tumbang 1-2 dari Lazio.

Terakhir kali Partenopei menang di Liga Italia adalah saat melawan 10 pemain Sassuolo pada 28 Agustus lalu. Meski begitu Napoli punya modal bagus setelah mengalahkan Braga 2-1 di Liga Champions.

Lawan Napoli, Udinese, masih berkutat di zona merah. La Zebrette nirkemenangan hingga pekan kelima Liga Italia 2023-2024.

Partai Genoa vs AS Roma akan menjadi penutup pekan keenam Liga Italia 2023-2024. Genoa yang sementara di urutan ke-16 bisa menyalip Roma yang duduk di posisi ke-13 jika menang pada laga ini.

Berikut jadwal Liga Italia pekan 6:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper