Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Laga Persija Jakarta Vs PSM Makassar Mundur Menjadi 3 Juli 2023

Pertandingan antara Persija Jakarta vs PSM Makassar yang seharusnya berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (2/7/2023), ditunda.
Pendukung Persija, Jakmania /. JIBI/BISNIS/Aziz Rahardiyan
Pendukung Persija, Jakmania /. JIBI/BISNIS/Aziz Rahardiyan

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan antara Persija Jakarta vs PSM Makassar yang seharusnya berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (2/7/2023), pukul 19.00 WIB, dipastikan ditunda.

Laga tersebut mundur menjadi Senin, 3 Juli 2023, dengan jam dan lokasi yang sama, yaitu di GBK pada pukul 19.00 WIB.

Keputusan resmi itu berdasarkan surat PT Liga Indonesia Baru (LIB) tertanggal 30 Juni 2023. LIB merekomendasi pertandingan tersebut mundur setelah melakukan rapat koordinasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang dilaksanakan pada tanggal 30 Juni 2023.

“Sehubungan dengan rujukan tersebut di atas (Surat LIB nomor: 307/LIB-COR/VI/2023 perihal Penyampaian jadwal kompetisi BRI Liga 1- 2023/24 tanggal 22 Juni 2023 dan rapat koordinasi), bersama ini PT Liga Indonesia baru (LIB) menyampaikan perubahan jadwal kompetisi BRI Liga 1-2023/24 NP. 5 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar yang sedianya dilaksanakan pada Minggu, 2 Juli 2023, kick off 19.00 WIB, venue SUGBK, diubah menjadi Senin, 3 Juli 2023, kick off 19.00 WIB, venue SUGBK,” tulis surat LIB dikutip, Sabtu (1/7/2023).

Menyikapi keputusan LIB tersebut, manajemen Persija tetap fokus menatap laga perdana vs PSM dalam dinamika apa pun.

Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto mengatakan bahwa pasukan Macan Kemayoran sudah siap dan akan mengambil hasil terbaik pada laga perdana mereka.

“Semangat kami dalam menghadapi laga perdana tetap sama. Seluruh elemen tim dan manajemen klub, dan panitia pelaksana (panpel) pertandingan, tetap mempersiapkan laga vs PSM dengan maksimal untuk meraih hasil terbaik,” tutur Ambono.

Sementara itu, tiket yang sudah dibeli secara otomatis dapat digunakan di jadwal baru Persija vs PSM (3/7/2023). Namun, jika pembeli tiket tidak bisa hadir pada 3 Juli 2023, maka dipersilakan melakukan refund dengan menghubungi costumer servis.

Caranya, email ke [email protected] dengan format pengaduan: sertakan nama pemesan, alamat email, nomor telepon, dan lampirkan bukti pembayaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper